Mohon tunggu...
Yuanita Puzpa
Yuanita Puzpa Mohon Tunggu... -

aku adalah aku. aku anaknya tertutup dan sangat pendiam. aku nggak suka sesuatu yang berbaur keramaian. bagiku .... sunyi dan sepi adalah sahabat setiaku.mereka setia menemaniku disaat aku senang maupun sedih.

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Catatan Bodoh!

10 Maret 2013   18:19 Diperbarui: 4 April 2017   17:18 3225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

Mencintai itu gampang semudah membalikan telapak tangan,tapi mendapatkan hati lo itu yang sulit.

kadang cinta itu benar-benar membuat lo lupa,lo bisa mencintainya syukur-syukur mendapatkannya tapi lo lupa dalam cinta ada yang namanya sakit hati dan lo belum siap.

dan ketika lo mendapatkannya,dia selalu mengajarkan lo untuk mencintainya tapi dia gak pernah mengajarkan lo untuk melupakannya,so....you can easy move on?

dan ketika lo bahagia bersamanya,membuat semua yang memandang lo iri,lo bener-bener bahagia,tapi rasa takut kehilangan dia pasti ada. apa cinta harus dan selalu begini? mencintai-berharap-mendapatkannya-bahagia dengannya-takut kehilangan-sakit hati...........................apa cinta itu  harus begini?

ketika lo sudah berpisah dengannya, dan seketika lo rindu dengan dia,tapi lo harus bilang kesiapa?gak ada yang mengerti rasa kangen lo itu. ke teman?apa mungkin mereka peduli?

rasa kangen yang besar,tertahan terus tertahan menumpuk dan akan meledak-ledak siapa yang akan mengobatinya? apa perlu ada rasa kangen kalau tidak ada yang meredamkannya?

dulu... "waktu gue ketemu lo gue takut suka sama lo,tapi gue suka sama lo dan gue takut jatuh cinta sama lo,lalu..... gue jatuh cinta sama lo,dan gue takut kehilangan lo"

apa harus begini yang namanya cinta? membuat gue takut selalu saja takut,saat gue belum mendapatkan lo sampai akhirnya gue mendapatkan lo, gue terus di bayangin takut...

yang tadi cerita ketika gue mendapatkan lo. tapi kalau gue tidak mendapatkan lo?

ini lebih berat menanggung cinta sendiri tanpa lo ketahui. gue harus ungkapin kesiapa ketika mulut gue bener-bener udah muak memuji lo tanpa lo tau kalau gue suka sama lo. ke tembok?

"GUE SUKA SAMA LO."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun