Mohon tunggu...
Putri Suhariani
Putri Suhariani Mohon Tunggu... Diplomat - Seorang Mahasiswa Perkebunan Kelapa Sawit

Ahli Muda Perkebunan Kelapa Sawit

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Menjawab Soal Cinta hingga Pengabdi Mantan yang Terinspirasi dari Eyang Habibie

26 Januari 2018   12:44 Diperbarui: 26 Januari 2018   12:51 570
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Mapan Dulu Atau Nikah Dulu ?

" Pokoknya kalau nikah ketemu jodohnya, gak punya apa-apa,tak akan jadi soal

Kita menjadi mapan bekerja sama, terferensi antara suami dan istri dan kita rencanakan bersama....."

Bagaimana Meluluhkan Hati Seorang Wanita Namun Ia Sudah Punya Pacar

".......Kenapa sih kamu ribut, kalau memang dia untuk saya ya saya dapat, masa bodo....... Jadikan aku suamimu yang kau idam-idamkan dan berikan kesempatan kepada saya menjadikan kamu istri yang saya idam-idamkan untuk hal itu tidak ada rahasia antara kita. Masa lampau adalah milik mu dan milikku tapi masa depan adalah milik kita bersama (Masa lampau adalah milik yang lama, masa depan adalah milik kita bersama)

Pengabdi Mantan (Tidak Bisa Move On)

" Saya rasa dengan keadaan demikian harus Konfensasi dengan pekerjaan, kreatif dalam bidangnya sampai ketemu jodohnya. Setiap mantan bukan jodoh, yang ditunjukan Tuhan Yang Maha Esa itu lah jodohnya "(Mantan itu bukan jodoh kalau memang jodoh namanya bukan mantan Jadi kalau ketemu jodoh lupakanlah mantan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun