Mohon tunggu...
Putri Simamora
Putri Simamora Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiwa Ilmu Komunikasi UAJY

Jakarta - Sumatra - Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Bobby Nasution Ajak Jemaat HKBP Distiks Medan-Aceh Dukung Program Pemerintah Kota Medan Cegah Covid-19

28 Januari 2022   13:00 Diperbarui: 28 Januari 2022   13:01 76 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Medan, 26 Januari 2022

            Wali Kota Medan,Bobby Nasution mengajak seluruh jemaat HKBP untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam setiap melakukan aktivitas. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. Sebab, beberapa hari belakangan ini terjadi peningkatan angka kasus covid-19 di medan.

Ajakan ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri syukuran tahun baru dan tahun kesehatian tahun 2022  di halaman Distrik X Medan-Aceh, JL.Uskup Agung Medan,Sumatera Utara.Acara Syukuran Tahun Baru dan Lounching Tahun Kesehatian 2022 yang diselenggarakan di HKBP Distik X Medan-Aceh selain dihadiri Wali kota Medan, Bobby Nasution, ketua DPRD kota medan Hasyim,SE, Ephorus HKBP Pdt.Dr.Robinson Butar-Butar , para praeses, tokoh agama, tokoh masyarakat , dan seluruh jemaat HKBP juga hadir di acara Tahun Baru dan Lounching Tahun Kesehatian 2022.

Bobby Nasution, Pada kata sambutannya mengungkapkan  ucapan selamat tahun baru 2022 kepada jemaat HKBP serta  mengajak warga HKBP untuk mengucapkan rasa syukur karna kita semua dapat melalui tantangan yang kita hadapi di tahun 2021 yaitu covid -19 dimana hal tersebut pastinya juga berdampak pada kehidupan gereja .

            Selanjutnya melalui acara tersebut , Bobby Nasution juga berharap Gereja HKBP senantiasa berperan memberikan kontribusi dalam menjaga nilai-nilai persaudaraan dan kebersaman di tengah-tengah kehidupan masyarakat guna terpeliharanya suasana aman dan kondusif di Kota Medan.

            “ Saya juga mengajak seluruh warga Gereja HKBP untuk berperan menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan ekonomi jemaat. Pemerintah kota medan akan mendukung program gereja yang bertujuan untuk membangun kesejahteraan masyarakat, karna warga gereja adalah bagian dari masyarakat” Ungkap Bobby Nasution.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan