Mohon tunggu...
PUTRI PRAMUDAWARDANI
PUTRI PRAMUDAWARDANI Mohon Tunggu... Guru - PUTRI PRAMUDA WARDANI

PUTRI PRAMUDA WARDANI

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

SIBER IT SMP 9 KOTA MADIUN

11 Februari 2020   16:46 Diperbarui: 11 Februari 2020   16:44 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Saya bernama Putri Pramuda Wardani, biasa dipanggil Putri. Saya sudah berkeluarga dengan bersuami satu, anak pertama saya perempuan dan akan menantikan  kelahiran anak kedua. Saya bekerja disebagai pengajar di SDN Oro Oro Ombo Kota Madiun. Keseharian saya mengampu kelas dimana kelas tersebut setiap harinya memiliki cerita yang beraneka ragam dr masing-masing siswa, kelas dimana didalamnya  terdapat anak yang lucu, lugu dan penuh tantangan. Kelas berapa yaa kira-kira,iya benar kelas tersebut adalah kelas satu.

Saya mengikuti pelatihan siber IT ini atas dasar dorongan dalam diri untuk menambah wawasan dan informasi mengenai pembuatan media pembelajaran multimedia yaitu video maker agar dapat menampilkan media pembelajaran yang menarik untuk peserta didik dalam menyampaikan ilmu setiap harinya

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan kemampuan dan kecerdasan siswa, serta meningkatkan rasa ingin tahu siswa dan semangat siswa dalam proses pembelajaran setiap harinya. Serta ikut mensukseskan semboyan kota madiun yaitu Kota Pintar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun