Mohon tunggu...
Putriana
Putriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hanya mencurahkan isi hati

Hnya pengen mencurahkan isi hati aja, tanpa ada unsur yg lain" paham lah

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Wanita Penghibur

15 Januari 2019   10:57 Diperbarui: 15 Januari 2019   11:04 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Aku wanita... 

Tiap waktu kupercantik diri dengan make up dan pakaian yang mewah

Aku wanita... 

Meski lelah,harus ku tutupi dengan senyum kepalsuan

Aku wanita... 

Sebesar apapun kebaikan yang ku buat tak berarti apa-apa. Disaat masyarakat sudah mencap buruk diriku.

Aku wanita...

Aku wanita sama seperti para wanita lain yang juga punya kebebasan,mimpi dan impian, meski jalan yang di tuju terkadang berbeda-beda

Tapi kenapa aku dipandang berbeda, kenapa dipandang sebelah mata, tanpa tau yang terjadi sudah langsung menghakimi, mencaci,memaki

Pernahkah kalian berpikir seandainya kalian di posisi ku bisa kah kalian menghadapi yah,.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun