Mohon tunggu...
Putri Sari
Putri Sari Mohon Tunggu... Silahkan bergabung dengan saya

Memberikan informasi prediksi pertandingan liga sepakbola dunia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Kawasaki Frontale Vs Chelsea 19 Juli 2019

19 Juli 2019   09:34 Diperbarui: 19 Juli 2019   10:00 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prediksi Kawasaki Frontale Vs Chelsea 19 Juli 2019
https://imgur.com/ijyr45L

Juara Liga Europa musim lalu Chelsea akan melawat ke negara Jepang untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Kawasaki Frontale yang akan berlangsung di Nissan Stadium,19 Juli 2019 Pukul 17.00 WIB dalam ajang J League World Challenge.

Berita Kawasaki Frontale vs Chelsea 19 Juli 2019

Kedua tim masing-masing meraih hasil positif di pertandingan terakhir.Kawasaki Frontale yang bertandang ke markas FC Tokyo mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 0-3 pada lanjutan J1 League pekan ke 19 akhir pekan lalu.Gol gol Kawasaki Frontale dicetak oleh Kobayashi, Saito dan H.Abe di menit 69 babak kedua.

Sedangkan Chelsea yang bermain di pramusim bermain melawan klub asal Irlandia St Patricks Athletic menang dengan skor meyakinkan yaitu 0-4.Chelsea membabat habis pertahanan tuan rumah.Gol Chelsea dicetak oleh pemain muda M.Mount,Emerson dan sang penyerang Olivier Giroud.

Pelatih Kawasaki Frontale T.Oniki dipastikan akan menurunkan semua pemain terbaiknya di pertandingan ini untuk menjajal kemampuan para pemainnya walaupun ini hanya laga persahabatan saja.Sementara pelatih baru Chelsea Frank Lampard juga akan menurunkan semua pemain terbaiknya agar mendapatkan formasi yang tepat sebelum memulai musim baru.

Cacatan Pertemuan Kedua Tim

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang manapun.Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dan diharapkan akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik.

Perkiraan Susunan Pemain

Kawasaki Frontale (4-2-3-1) : Jung Sung-Ryong(G), Noborizato, Jesiel, Taniguchi, Kurumaya, K.Nakamura, M.Saito, H.Shimoda, A.Tanaka, Leandro Damiao, Y.Kobayashi.

Pelatih : T.Oniki (Jepang)

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga(G), Emerson, Azpilicueta, David Luiz, Kurt Zouma, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Ross Barkley, Christian Pulisic, Tammy Abraham, Olivier Giroud

Pelatih : Frank Lampard (Inggris)

Prediksi Skor : Kawasaki Frontale 1-3 Chelsea

Penulis : Putri Sari (TipsHantu)