Mohon tunggu...
Putra Bagaskara
Putra Bagaskara Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Hubungan Internnasional Universitas Padjajaran

Saya adalah seorang mahasiswa Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran. Saya memiliki ketertarikan dan juga hobi di dunia Multimedia yang telah saya tekuni sejak saya masih SMA, terutama pada bidang desain grafis serta media dan publikasi. Saya juga memiliki ketertarikan baru terkait dunia Content Writing yang baru saja saya tekuni di awal tahun 2022. Saya tidak hanya menulis topik-topik yang berkaitan dengan bidang saya, yakni bidang politik dan juga hubungan internasional, tetapi juga menulis semua topik termasuk kesehatan, teknologi, dan juga kehidupan.

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Rekomendasi Film Romantis Netflix Tahun 2023, Ada Film Indonesia!

10 Maret 2023   16:10 Diperbarui: 10 Maret 2023   16:15 4331
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film You People 2023 (incluvie.com)

Kompasiana – Film romantis memang menyajikan rasa tersendiri bagi tiap penontonnya. Sebab, genre film yang satu ini kerap menayangkan adegan yang erat dengan percintaan, seperti kasih sayang dan rasa peduli.

Tahun ini, Netflix telah merilis beberapa film romantis yang patut ditonton. Selain itu, ada juga beberapa film yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat. 

Penasaran? Untuk itu, mari simak ulasan tentang lima rekomendasi film romantis di Netflix tahun 2023!

1. You People


You People adalah film romantis yang tayang di Netflix sejak 27 Januari 2023. Film ini diperankan oleh enam aktor dan aktris kawakan asal Amerika. Mereka ialah Eddie Murphy, Lauren London, Nia Long, Julia Louis, David Duchovni, dan Jonah Hill.

Film yang disutradarai oleh Kenya Barris ini berkisah tentang sepasang kekasih, Ezra Cohen dan Amira Mohamed. Mereka diketahui punya latar belakang budaya yang berbeda.

Hal tersebut menyebabkan Erza dan Amira sulit melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebab, hubungan mereka kerap ditentang oleh kedua orangtuanya.

2. Dear David


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun