Mohon tunggu...
Putri Apriani
Putri Apriani Mohon Tunggu... Ambivert | Fiksianer

@poetri_apriani | poetriapriani.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Cake in a Cup, Tak Hanya Manis tapi Juga Praktis

20 Maret 2019   21:36 Diperbarui: 21 Maret 2019   14:56 0 4 0 Mohon Tunggu...
Cake in a Cup, Tak Hanya Manis tapi Juga Praktis
Dokpri

Ada yang baru dari Secret Recipe Gandaria City Mall!

Dokpri
Dokpri
Selain tampil dengan konsep outlet baru, yang lebih segar dan cozy. Secret Recipe Gandaria City juga baru saja mengeluarkan produk baru, yaitu Cake in a Cup. Sesuai dengan sebutannya, cake favorit kamu saat ini bukan hanya tersedia dalam bentuk slice aja, tapi juga disajikan dalam cup. Praktis kan? Tak tanggung-tanggung lho, Secret Recipe mengeluarkan 12 varian sekaligus! Mau?

Terhitung sejak sekitar tiga bulan yang lalu, Cake in a Cup, cake yang dikemas dengan packaging yang beda dari yang lain. Lebih simple, praktis, dan mencuri hati aku tentunya. Unch!

Dokpri
Dokpri
Dengan 12 varian rasa yang pastinya kamu semua suka. Mulai dari Tiramisu, Strawberry Vanilla, Mango Special, Cocoa Mocha, Frozen Blueberry, Oreo Cheese, Mud Cake. Dan cake yang menjadi best seller antara lain seperti Red Velvet, Black and White, Black Forest, Fruity Special, dan Frozen Strawberry bakal bikin lidah kamu gak berhenti mencicipi cake imut ini. Dibanderol dengan harga IDR 28.8K per cup-nya, Cake in a Cup ini cocok lho untuk acara-acara penting kamu, mulai dari birthday party atau bahkan bridal shower sekalipun. Coba deh liat betapa cantiknya cake-cake tersebut. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?

Dokpri
Dokpri
Oke, jadi aku kemarin tuh lagi hangout sama temen-temen, dan kebingungan cari kafe or resto yang kece dan nyaman buat berlama-lama. Biasa ya, cewek sekalinya ketemu pasti adaaaaa aja yang dibahas. Sini, sini aku kasih tau, pertama kali kami mendapatkan info tentang Cake in a Cup ini, tanpa pikir panjang kami langsung order all varian! Duh duh duh, maaf khilaf akutu.

Dokpri
Dokpri
Ini yang menarik, jika biasanya kamu menikmati cake dalam bentuk slice, tanpa bisa dibawa pulang. Cake in a Cup memang dihadirkan untuk memudahkan generasi milineal yang suka dengan hal-hal yang fleksibel. Nah Cake in a Cup adalah cake yang pantas dijadikan pilihan. Kamu bisa makan di tempat ataupun bisa dibawa pulang, dengan kemasan yang  praktis.

Dengan harga 28rb-an/cup, Cake in a Cup ini terbilang cukup murah lho, kenapa? Karena Cake in a Cup dibuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas, selain itu fresh karena selalu diperbaharui setiap seminggu 2x. Cake in a Cup tahan pada suhu ruangan selama 24 jam, dan jika kamu letakkan di lemari pendingin bisa tahan sampai seminggu ya.

Tiramisu (dok. Cake in a Cup)
Tiramisu (dok. Cake in a Cup)
Aku suka Cake in a Cup, khususnya Black Forest dan Tiramisu. Bagi kamu yang suka banget sama Black Forest yang manisnya tak terlalu pekat, cake ini patut dibawa pulang. Sedangkan untuk Tiramisu, buatku sih almost perfect, hehehe, dari mulai rasa, tekstur dan tampilan, oke semua deh pokoknya. 

Dari sekian banyak varian rasa, menurutku masih ada yang kurang yaitu cake dengan rasa matcha. Padahal menurutku tuh matcha banyak sekali penggemarnya, kayak kamu tuh banyak penggemarnya, aku sih cuma remahan emping di kaleng khong guan, huks!

Nah, gimana? Bagi kamu kamu yang mau coba, tenang aja, Cake in a Cup tak hanya hadir di Gandaria City Mall kok, tapi di beberapa outlet lain seperti Kelapa Gading III, Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, Central Park, Cibubur Junction, dan Supermal Karawaci. Cake in a Cup lagi ada promo juga nih, kamu bisa beli Cake in a Cup seharga IDR 80K/3 pcs, dan kamu akan mendapatkan paperbag unyu berwarna pink, girly banget!