Mohon tunggu...
Emanuel Pratomo
Emanuel Pratomo Mohon Tunggu... .....

........

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Dodit Bosan Stand Up & Arti Sahabat Impian

27 Agustus 2016   23:50 Diperbarui: 29 Agustus 2016   02:57 353 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dodit Bosan Stand Up & Arti Sahabat Impian
Dodit Bosan StandUp di Booth Daihatsu GIIAS 2016 (Foto:dokpri@prattemm)

Komika (stand-up comedian) Dodit Mulyanto yang merupakan jebolan Stand Up Comedy IV Kompas TV, pada 20 Agustus 2016 lalu hadir menghibur para pengunjung setia Sahabat Daihatsu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE-BSDCity Tangerang Selatan. Awalnya Dodit muncul sendirian dengan Jet, yangmerupakan biola berwarna merah sebagai ciri khasnya, namun tidak dipergunakan saat beraksi untuk menghibur. Kemudian Dodit sukses mengundang 'mamah muda' cantik naik ke atas panggung untuk menerima segala pujian gombalnya. 

Tak lama kemudian munculah Kresna Julio dan Budi Doremi yang turut memeriahkan panggung. Ternyata Arti persahabatan bagi mereka bertiga nantinya akan dapat dilihat pada program Dodit Bosan Stand Up di YouTube Series. Kehidupan persahabatan impian sehari-hari mulai dari asmara hingga otomotif, akan dapat menjadi pesan moral bagi kehidupan yang aku banget bagi pemirsanya. 

Ada sekitar sepuluh penggemar berat Dodit yang sangat beruntung untuk melakukan Meet & Greet di atas panggung. Mereka berkesempatan untuk berselfie dan menerima tanda tangan Dodit di kaos putihnya masing-masing. Malah ada ibu muda yang rada 'kegenitan' berselfie bareng Dodit , meski putri kecilnya turut hadir di panggung.

Rayuan Gombal Dodit ke salah satu Mamah Muda (Foto:dokpri@prattemm)
Rayuan Gombal Dodit ke salah satu Mamah Muda (Foto:dokpri@prattemm)
10 peserta Meet & Greet yang beruntung (Foto:dokpri@prattemm)
10 peserta Meet & Greet yang beruntung (Foto:dokpri@prattemm)

Dodit yang merupakan putra Jawa yang memegang erat budaya Eropa, merasa hidup itu tak hanya satu peran saja. Perjalanan hidup yang sempat mengantarkannya menjadi seorang guru dan komika. Ketenaran sebagai Comic tak membuatnya mencapai kepuasan hidup. Seiring waktu telah menyadari akan keinginan sesuatu yang baru. Filosofi hidupnya adalah tak hanya tampan dan terkenal, namun harus lincah dan tangguh seperti Daihatsu Ayla yang dikendarainya sehari-hari. Nah jangan lupa pantau terus saluran Youtube Daihatsu Sahabatku  setiap Kamis mulai 25 Agustus 2016, untuk melihat keseruan apa yang membuat Dodit Bosan Stand-Up hingga hubungan persahabatannya dengan Kresna Julio dan Budi Doremi

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga mengerti kebutuhan para Sahabat Daihatsu. Untuk Sahabat Bisnis ada Daihatsu GranMax. Sahabat Elegan ada dalam diri Daihatsu Luxio. Sahabat Petualang akan ditemani oleh Daihatsu Terios. Lalu ada Sahabat Seru Indonesia yaitu Daihatsu Ayla. Nah yang terbaru ada Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga.

Dalam GIIAS 2016 ini ADM mengusung tema "Funtastic Experience" sebagai perwujudan komitmen untuk menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia. Ada sekitar 15 unit kendaraan yang dipamerkan yang meliputi 10 unit mobil domestik Daihatsu di Indonesia seperti Xenia, Terios, Agya, Sirion dan yang terbaru Sigra. Dua unit kendaraan CBU dari Jepang yaitu Cast Sport dan Copen Cero. Sementara mobil konsep turut dihadirkan yaitu Hinata, Tempo dan Cast Activa

Mobil edisi khusus (limited edition) serta custom dengan jumlah terbatas menjadi daya tarik bagi pengunjung, yang menginginkan mobil yang agak berbeda standar dibandingkan produk regulernya. Xenia Custom hadir two tone color dengan desain lebih sporty dan velg baru yang lebih besar. Fitur baru yang disematkan adalah Miracast Audio dan Audio Steering Switch. Berwarna White & Black Roof dengan kapasitas 7 penumpang ini, MPV ini akan bernuansa hitam pada desain interiornya dengan dashboard yang sporty & elegan. Jenis ban 185/65 R15 polished alloy dengan mesin 3NR-VE DOHC Dual VVT-i.

Ayla Custom yang semakin sporty pada eksterior dan interior untuk memuaskan dahaga jiwa muda. Berwarna merah dengan kapasitas 5 penumpang, LCGC Hatchback akan dilengkapi ban berukuran 175/65 R14 polished alloy dengan mesin 1 KR-DE DOHC

Pada modifikasi Terios Black Edition akan menghadirkan tampilan keseruan petualangan yang modern. SUV (sport utility vehicle) yang berwarna hitam dengan kapasitas 7 penumpang, akan diperlengkapi jenis ban 235/65 R16 black painting alloy dengan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i. 

City Car Daihatsu Sirion Sport hadir dengan desain eksterior yang stylish dan sporty. Mengusung mesin K3-VE DOHC VVT-i dan ban berjenis 175/65 R14 , akàn mampu mengangkut lima penumpang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN