Mohon tunggu...
Edi Pranoto
Edi Pranoto Mohon Tunggu...

Suka membaca, traveling, melihat pemandangan alam, berbagi pengalaman terutama dengan generasi penerus

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terserah Emak

1 September 2011   01:51 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:19 97 0 0 Mohon Tunggu...

“Ijah kapan rencananya kamu akan balik dari kampung?" Tanya istri ku waswas pada pembantu dirumah yang akan pulang Lebaran setelah setia menemanin kami beberapa tahun ini.

“ Belum tau bu, terserah emaknya aku.”

“ Lho koq gitu? “

“Iya dia minta aku kawin , katanya malu punya anak yang belum menikah.”

“ Emangnya udah ada jodoh?” tanya istriku.

“ Belum sih bu tapi katanya nanti di cariin.”

“ Kalau sudah kawin nggak cocok gimana ." kejar istriku.

“ Ya udah nanti cerai aja.”

“ Koq gampang gitu? “

“ Emang gitu di kampung.”

“ Nanti kalau punya anak ikut siapa?”

“ Ya ikut emak. Kan emak yang nyuruh saya kawin.”

“Hah? Jadi sekarang rencananya mau balik kerja nggak?”

“Belum tau bu, terserah emaknya aku”

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x