Mohon tunggu...
Bisnis

Linda Afriani Undang Anggota Yayasan Yogyakarta Berdaya untuk Curhat

29 November 2018   18:00 Diperbarui: 29 November 2018   18:01 0 0 0 Mohon Tunggu...
Linda Afriani Undang Anggota Yayasan Yogyakarta Berdaya untuk Curhat
Linda Afriani Berdiskusi dengan Beberapa Pengusaha UMKM Yogyakarta

Linda Afriani, founder dari Yayasan Jogjakarta Berdaya mengundang 5 anggotanya secara personal untuk memiliki sesi curhat secara langsung dengannya. 

Acara yang diberi nama #CurhatBun ini dilaksanakan pada Senin (26/11/18) lalu di The White Paal Resto. Acara ini bertujuan untuk membantu anggota Yayasan Jogjakarta Berdaya untuk memiliki waktu bincang eksklusif dengan Linda Afriani, seorang pengusaha muda yang sukses di Yogyakarta. 

Walaupun telah sukses berbisnis, Linda Afriani yang akrab disapa dengan panggilan Bunda Linda ini memiliki keinginan yang tinggi untuk bisa berguna dan bisa membantu masyarakat Yogyakarta khususnya yang memiliki usaha UMKM untuk terus berkembang. Ia percaya bahwa ekonomi adalah hal penting dalam penentuan kesejahteraan masyarakat. 

Baca juga : Sukses Mengurus Keluarga, Sukses Bisnis

UMKM sebagai penggerak ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah saat ini telah menjadi satu area bisnis yang sangat potensial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Berdiskusi dengan para pemilik UMKM di Yogyakarta tidak hanya dapat membantu mereka mengerti permasalahan yang sedang dihadapi, tetapi juga membantu Yayasan Jogjakarta Berdaya (YJB) yang bergerak dalam bidang ekonomi untuk bisa memberikan bantuan tepat sasaran dan bisa membantu dalam menemukan solusi dari permasalahan yang mereka miliki. 

Baca juga : Linda Afriani Sukses Mengguncang UNY

Acara ini akan diagendakan secara reguler sehingga Yayasan Jogjakarta Berdaya bisa melihat kelanjutan bisnis dan membimbing UMKM ini untuk terus bergerak maju.