Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi dan Link Streaming Liverpool Vs Man City 30 Juli - Community Shield 2022

28 Juli 2022   22:40 Diperbarui: 28 Juli 2022   22:46 116 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pertandingan Liverpool vs Man City di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) malam WIB.(AFP/PAUL ELLIS via Kompas.com)

Laga FA Community Shield 2022 akan segera menampilkan big match antara Liverpool vs Man City pada Sabtu, 30 Juli 2022. Antara dua tim besar liga Premier, siapakah yang akan memenangkan laga di Stadion King Power mendatang?

Preview Liverpool vs Manchester City

Sebelumnya Liverpool finis di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris musim lalu dan saat ini sedang dalam masa transisi. Pakaian Merseyside menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan RB Salzburg minggu lalu dan memiliki banyak tugas yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Disisi lain, Manchester City memenangkan gelar Liga Premier musim lalu dan telah berkembang pesat selama musim panas. The Cityzens mengalahkan Bayern Munich dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Histori Liverpool vs Manchester City

Liverpool memiliki rekor mengesankan melawan Manchester City dan telah memenangkan 106 dari 220 pertandingan, dibandingkan dengan 55 kemenangan yang dicetak Manchester City.

Statistik tahun lalu mengataka Liverpool mencetak 94 gol dalam 38 pertandingan mereka di Liga Premier musim lalu - hanya lima gol di belakang juara Pep Guardiola, Manchester City.

Sementara itu, Pep Guardiola menjadi manajer tercepat dengan 500 poin di Liga Premier tahun ini dan sekarang memiliki 536 poin dari 228 pertandingannya bersama Manchester City.

Man City mencetak 99 gol tertinggi di liga dari 38 pertandingan mereka di Liga Premier dan berada dalam performa yang mengesankan di bawah Pep Guardiola.

The Red telah kebobolan delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan memiliki beberapa masalah untuk diatasi menjelang pertandingan ini.

Pertandingan antara Liverpool dan Manchester City telah melihat banyak aksi mencetak gol di masa lalu, dengan 16 gol dicetak dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim.

Prediksi Liverpool vs Manchester City 30 Juli 2022

Manchester City telah memperkuat skuad mereka di bursa transfer dan berada di posisi yang tepat untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka musim depan. Erling Haaland mencetak gol pertamanya untuk klub melawan Bayern Munich pekan lalu dan akan menambah golnya akhir pekan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan