Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Ulasan Boruto Chapter 68: Kawaki akan Berubah Jahat?

8 Maret 2022   20:11 Diperbarui: 8 Maret 2022   20:14 618 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Kawaki di Boruto chapter 68. (Dok. DeviantArt by zasinslow) 

Serial manga Boruto chapter 68 mendatang mungkin akan menampilkan cerita yang lebih menegangkan dari sebelumnya.

Hal ini dikarenakan Boruto chapter 68 adalah pembuka halaman cerita baru dengan menampilkan sang karakter utama, dan juga Kawaki yang menjadi seorang Otsutsuki generasi baru.

Kenapa begitu? Bagaimana tidak, hal ini bisa kita lihat langsung pada chapter sebelumnya, dimana Boruto dan Kawaki kini sudah sepenuhnya memiliki kekuatan Otsutsuki.

Kawaki telah diperlihatkan mendapatkan kembali Karma miliknya, disisi lain walaupun ekstraksi Karma Boruto berada di presentase 82% namun ia sudah bisa menggunakan berbagai macam kemampuan Momoshiki.

Baca Juga: Baca "Boruto" Chapter 68 di Mangaplus: Boruto dan Kawaki Mulai Era Baru sebagai Otsutsuki?

Tetapi fokus utama kita dalam pembahasan kali ini akan berfokus kepada Kawaki dan Karma baru buatan Amado. Kita juga akan memprediksi kejadian apa yang selanjutnya akan terjadi.

Seperti yang kita tahu, Karma baru buatan Amado telah membuat Kawaki memiliki seluruh kemampuan yang dimiliki Otsutsuki Isshiki dahulu.

Mulai dari kekuatan fisik yang luar biasa, hingga kemampuan mengecilkan benda apapun yang ia lihat, didalam seri kekuatan ini disebut dengan "Sukuna-Hikona".

Sang anak angkat Naruto kini sudah menjadi sangat powerful sekarang ini, tak heran Shikamaru semakin sensitif untuk meminta Naruto mengakhiri hidup Kawaki.

Tujuan Amado yang sebenarnya juga saat ini masih menjadi misteri, terutama dari tujuannya membangkitkan lagi Karma kedalam tubuh Kawaki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan