Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

NBA: Nol Kemenangan di Preseason, Apakah Big 3 Lakers Gagal Total?

17 Oktober 2021   15:34 Diperbarui: 17 Oktober 2021   15:35 1079 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lakers dengan Big 3 barunya memperoleh 0 kemenangan dalam NBA preseason 2021. (Sumber: Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images)

Seperti yang kita ketahui, NBA Reguler Season mendatang akan menampilkan berbagai tim raksasa dengan ketiga superstar mereka atau bisa disebut Big 3.

Termasuk juga Lakers dengan big 3 yang baru mereka buat, yaitu Lebron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook.

Banyak kritik dan opini masuk membahas big Lakers ini, terlebih lagi mereka belum sama sekali memenangkan satu pertandingan pun di NBA Preseason tahun ini.

Apakah cukup aman buat kita berkata kalau Big 3 Lakers yang di buat tahun ini benar-benar gagal?.

Sepertinya masih terlalu cepat bilang seperti itu, lantaran ini masih Preaseson, dan tujuan Lakers disini bukanlah untuk memenangkan Preseason melainkan kejuaraan reguler.

Baca Juga: NBA: Siapakah Big 3 Paling Menakutkan di Season 2021-2022?

Dikutip dari ESPN, Lebron James juga sempat mengatakan dalam interviewnya usai kalah dari Warriors didalam Preseason kemarin.

Dia mengatakan kalau dirinya tidak terlalu serius dengan Preaseason, selanjutnya dia juga mengatakan lebih memilih berlatih full Court didalam training camp, ketimbang berlatih di Preaseson.

Tentunya statement yang dia buat ini mengundang banyak kritik dari berbagai pihak, seperti dari seorang NBA analis Skip dan Shannon dari UNDISPUTED.

Skip berpendapat kalau seharusnya Lebron tidak berkata seperti itu, lantaran seharusnya dia mempraktikkan apa yang timnya dapatkan didalam Training Camp pada Laga Preseasson.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan