Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece Chapter 1029: Pasukan Revolusi Akan Menghadang Rob Lucci?

17 Oktober 2021   02:55 Diperbarui: 17 Oktober 2021   04:02 307 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pasukan revolusi akan menghadang CP-0 dan Rob Lucci. (Sumber: Dok. DeviantArt Monkey D. Dragon by NiC3-TrY dan Rob Lucci by @majkanart via Twitter)

Sembari menunggu rilisnya seri Manga One Piece Chapter 1029 mendatang, terdapat pembahasan menarik mengenai teori yang menjelaskan kalau Pasukan Revolusi lah yang akan menghadang Rob Lucci dan pasukannya.

Seperti yang kita ketahui dalam seri manga One Piece saat ini, perpempuran Onigashima menjadi semakin menegangkan ketika para agen CP-0 mulai menampakan diri.

Selain itu, pada seri manga One Piece chapter 1028 kita juga diperlihatkan Rob Lucci yang mengirim armada tempur Marine menuju Onigashima.

Jika pada akhirnya Luffy dan para nakama Topi Jerami harus berurusan juga dengan pemerintah dunia, tentunya mereka membutuhkan bantuan.

Ada sebuah teori mengenai bala bantuan yang akan membantu Luffy mengalahkan pasukan pemerintah dunia adalah ayahnya sendiri.

Yang artinya pasukan Revolusi yang di pimpin oleh Monkey D Dragon lah yang akan menjadi bala bantuan mereka untuk menahan pasukan marine yang dikirim oleh Rob Lucci.

Baca Juga: One Piece: Wano Kuni Menyimpan 3 Poneglyph?

Pasti beberapa pertanyaan yang terlintas dalam kepala kita adalah untuk apa para pasukan Revolusi pergi ke Wano Kuni?, Apakah memang hanya untuk membantu pasukan aliansi Topi Jerami? Ternyata tidak hanya itu.

Jika kita menarik mundur cerita pada Arc Dressrosa, saat itu pasukan Revolusi berusaha untuk menyelidiki senjata yang dijual oleh Doflamingo.

Dari sana mereka mengetahui ternyata pasokan senjata tersebut berasal dari Wano Kuni, lantas setelah mereka mengetahui hal tersebut, dikatakan mereka segera pergi ke Wano Kuni untuk memeriksa lebih lanjut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan