Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal Rilis dan Prediksi One Piece Chapter 1029: Zoro dan Sanji Bertukar Lawan?

16 Oktober 2021   01:00 Diperbarui: 16 Oktober 2021   01:20 172 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Zoro dan Sanji akan bertukar lawan di peperangan Onigashima. (Sumber: Dok. DevianArt by newgate-arts)

Pada seri One Piece chapter 1029 mendatang, terdapat prediksi mengenai Zoro dan Sanji yang akan bertukar lawan agar bisa memenangkan pertempuran, yang berarti Sanji akan melawan King dan Zoro akan melawan Queen.

Prediksi ini diambil dari unggahan penggemar via Facebook dan dikatakan dapat terjadi, karena diperkuat oleh fakta dimana pertarungan mereka berdua yang tidak kunjung selesai.

Penggemar menjelaskan kalau Zoro dan Queen memiliki atribut yang sama, yaitu bertarung menggunakan Senjata, sedangkan Sanji dan King memiliki kesamaan dengan bertarung menggunakan Api.

Dengan kesamaan tersebut, akan menjadi pilihan terbaik bagi Oda untuk menukar musuh mereka berdua dan menampilkan pertarungan yang lebih segar.

Selain itu, yang menguatkan prediksi ini adalah Sanji yang memiliki serangan lebih lemah untuk mengalahkan Queen, hal itulah yang membuat pertarungan mereka lama untuk diselesaikan.

Baca Juga: One Piece: Wano Kuni Menyimpan 3 Poneglyph?

Disisi lain, Zoro yang memiliki serangan lebih kuat dari Sanji dikatakan akan lebih efektif untuk melawan Queen yang memiliki ketahanan yang kuat.

Hal ini juga pastinya menguntung Sanji, dengan kecepatannya yang lebih cepat dari Zoro, dia dapat mengimbangi keterampilan King yang bertarung dengan cepat.

Tentunya prediksi ini masih banyak memiliki pertentangan, mulai dari kekuatan baru Sanji yang muncul ketika melawan Queen, akan lebih menarik juga jika kita melihat Queen yang tidak berdaya dengan kekuatan baru Sanji nantinya.

Prediksi senlajutnya adalah ditampilkannya status dari Yamato yang saat ini berniat untuk membersihkan seluruh Bom didalam Onigashima.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan