Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers: Kawaragi Senju Menyimpan Rasa Dengan Takemichi?

8 Oktober 2021   02:05 Diperbarui: 8 Oktober 2021   02:12 280 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Takemichi dan Kawaragi Senju. (Sumber: Dok. DevianArt by Ilham Maulana)

Dari awal kemunculan Karawagi Senju dalam seri manga Tokyo Revengers, hingga kini dia dekat dengan Takemichi menimbulkan banyak pertanyaan mengenai hubungan mereka berdua.

Terutama sejak Senju mengajak Takemichi keharajuku untuk berbelanja, kedekatan mereka berdua semakin terbentuk pada saat mereka berjalan-jalan disana. Pertanyaannya sekarang, apakah Senju diam-diam menyimpan rasa kepada Takemichi saat ini?.

Jika kamu mengikuti manganya, terutama saat bagian dimana mereka pergi berjalan-jalan di taman hiburan, Senju menulis harapannya untuk dapat melindungi Takemichi.

Dari sana juga mereka memutuskan untuk menjadi teman baik dan saling menjaga satu sama lain. Momen-momen ketika Senju menampilkan ekspresi tersipu juga kerap kali tampil dalam beberapa adegan.

Baca Juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 225: Pertempuran Tiga Dewa Dimulai

Salah satu contohnya adalah ketika Takemichi menjatuhkan Senju demi menyelamatkannya dari arah tembakan pistol oleh keroco Rokuhara Tandai pada seri manga Tokyo Revengers chapter 220.

Pada saat itu Senju terlihat menampilkan ekspresi tersipu dengan wajah merona ketika dia diahdapkan dengan wajah Takemichi dalam jarak yang sangat dekat.

Takemichi menyelamatkan Senju dari tembakan pistol. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers Chapter 220)
Takemichi menyelamatkan Senju dari tembakan pistol. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers Chapter 220)

Beberapa penggemar juga sudah memiliki pendapat masing-masing mengenai hal ini, maka dari itu ada banyak Fanart yang menampilkan kedekatan mereka berdua.

Dari sini kita sudah mendapatkan bukti yang cukup kuat mengenai perasaan Senju terhadap Takemichi, walaupun saat ini dia hanya menganggap Takemichi sebagai teman saja, namun kita tidak tahu apa yang akan dibuat oleh Ken Wakui kedepanya untuk membuat cerita lebih menarik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan