Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 225: Pertempuran Tiga Dewa Dimulai

5 Oktober 2021   21:00 Diperbarui: 5 Oktober 2021   21:13 12769 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sanzu memulai peperangan dengan Rokuhara Tandai. (Sumber: Dok. Kodansha, Tokyo Revengers)

Akhirnya beberapa waktu yang lalu, unggahan mentah dari seri Manga Tokyo Revengers chapter 225 sudah keluar di beberapa unggahan Twitter para penggemar.

Ada banyak yang terjadi dalam chapter 225 ini, seperti munculnya Sanzu Haruchiyo dan seluruh anggota geng Kantou Manji dan mulainya pertempuran 3 dewa ditempat lokasi penembakan Draken.

Seperti yang kita tahu pertempuran tersebut merupakan pertempuran yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Tokyo Revengers saat ini.

Dalam panel terlihat para anggota Kantou Manji dan Rokuhara Tandai memulai dahulu pertempuran adu pukul mereka,  Kawaragi Senju yang masih belum menyangka kalau pertempuran ini terjadi disini juga terlihat panik.

Takemichi juga terlihat masih tidak dapat berekspresi, mungkin dirinya masih dilanda Syok akibat apa yang terjadi dengan Draken serta pertemuannya dengan Mikey dilokasi.

Selain itu, dari beberapa spoiler yang diberikan oleh para penggemar, dikatakan kalau Mikey tidak segan-segan untuk menyerang mantan sahabatnya Takemichi.

Namun seperti yang kita ketahui, dengan janji yang dibuat oleh Kawaragi Senju untuk melindungi Takemichi, mungkin kita akan melihat pertarungan antara Senju dan Mikey di chapter mendatang.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Chapter 1025: Mikey Incar Kepala Terano South?

Diluar pertarungan antara Senju dan Mikey, Terano South juga dikatakan ingin mencoba mengalahkan orang yang disebut-sebut sebagai yang tak terkalahkan itu.

Tetapi sayangnya, sebelum dia menunjukan kekuatan monsternya seperti saat memukul Draken pada saat itu, dia diakatakan sudah kalah dahulu dengan sekali tendangan oleh Mikey.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan