Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Tokyo Revengers Chapter 222: Ucapan Terakhir Draken kepada Takemichi dan Mikey

15 September 2021   00:57 Diperbarui: 15 September 2021   03:40 3327 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Baca Tokyo Revengers Chapter 222: Ucapan Terakhir Draken kepada Takemichi dan Mikey
Draken meminta Takemichi untuk Menjaga Mikey. (Sumber: Dok. Kodansha US, Tokyo Revengers chapter 222, edit by Ilham Maulana)

Akhirnya seri Manga Tokyo Revengers Chapter 222 rilis juga, pada chapter ini akan menampilkan kata-kata terakhir Draken untuk Takemichi dan Mikey. Selain itu, chapter kali ini memang benar-benar chapter paling menyedihkan menurut penulis dari semua chapter Tokyo Revengers.

Disini penulis ingin merecap seluruh kejadian dan kata-kata terakhir Draken yang diberikan kepada Takemichi, jadi akan mengandung spoiler. Tempat baca chapter penulis bagikan di akhir artikel, mari kita lanjut.

Panel pembuka menampilkan keadaan Draken yang sangat menghawatirkan, dia berkata kalau dia saat ini tidak bisa mendengar apapun, selain itu dia juga tidak bisa menggerakkan tangannya sama sekali.

Ketika dirinya menatap langit, pandangannya kini sudah membuat langit tersebut semakin buram, menandakan keadaanya yang saat ini sedang sakaratul maut.

Takemichi kemudian memanggil Draken dengan perlahan, Draken menoleh dan bertanya kepada Takemichi ada apa. Takemichi kemudian menjelaskan kalau dia sudah memanggil ambulan dan Kawaragi Senju pun saat ini sedang memanggil pertolongan.

Kemudian Takemichi menampilkan senyumannya dan bekata "Semua akan baik-baik saja, kita akan menolongmu" kepada Draken.

Draken dengan nada yang sangat terbata-bata mulai berkata, "Aku tahu, sekarang aku sedang sekakarat" kepada Takemichi. Pada panel ini benar-benar panel yang begitu mengharukan, melihat Draken nampak tidak kuat lagi menahan luka tembak yang di alaminya.

Panel selanjutnya menampilkan Takemichi yang sudah tidak bisa menahan tangisnya lagi, "Apa yang kau katakan Draken, jangan bilang seperti itu" kata Takemichi kepada Draken.

"Semuanya akan segera baik-baik saja, karena kau ini Draken kan?", Sambil menangis Takemichi mencoba menguatkan hatinya dan mencoba membuat Draken lebih semangat untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Recap Nonton Boruto Episode 215: Naruto dan Para Jonin Konoha Kesulitan Melawan Isshiki

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x