Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Mencontoh Miss Supranational Indonesia, Siap Maju Bela Negara Jika Dihina

8 September 2021   12:13 Diperbarui: 8 September 2021   12:16 171 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jihane Almira Chadid mengenakan batik pada ajang Miss Supranational 2021. (Sumber: Instagram @officialputriindonesia)

Peristiwa perihal pelecehan sebuah nama dari negara kembali terjadi beberapa waktu yang lalu. Kali ini masalah terkait dengan kreatif direktur dari Miss Supranational.

Sisi baik yang bisa diambil dari peristiwa ini adalah melihat reaksi Miss Supranational kita, Jihane Almira yang siap maju membela negara Indonesia, walaupun harus menghadapi direktur ajang kecantikan tersebut.

Masalah ini berawal dari viralnya video Direktur Kreatif Miss Supranational Andre Sleigh yang dilihat sebagai penghinaan terhadap negara Indonesia.

Beliau sendiri sebenarnya sudah meminta maaf lewat unggahan instagramnya yang kini sudah ia kunci. Dalam unggahannya beliau berkata "Saya sepenuhnya mengerti bahwa kata-kata saya kemarin memiliki dampak yang sangat menyakitkan pada negara yang saya cintai,"

"Saya ingin meminta maaf kepada setiap orang di Indonesia atas kata-kata saya, yang mana tidak mencerminkan perasaan saya yang sesungguhnya." Lanjut Sleigh pada unggahannya.

Disisi lain yang membuat kita kagum adalah Miss Supranational Indonesia, Jihane Almira Chadid yang menyatakan siap maju demi negara tercinta.

Tentu reaksi yang dilakukan oleh Almira ini patut dibanggakan oleh kita, mengingat yang terkait masalah disini merupakan direktur dari ajang kecantikan yang sedang ia ikuti.

Almira mengatakan "Niat serta tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan Indonesia dengan baik juga secara optimal. Apapun dan siapapun yang menyentuh negara saya, saya siap maju,"

Jika membahas Almira kembali, ia juga merupakan peraih predikat National Best Costume pada ajang Miss Supranational tersebut.

Selain Almira, para Puteri Indonesia lainya juga sempat memberikan tanggapan mereka mengenai video dari salah satu direktur kreatif ajang kecantikan tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan