Mohon tunggu...
Polsek SungaiPinyuh
Polsek SungaiPinyuh Mohon Tunggu... Akun dikelola oleh Operator Bid Humas Polsek Sungai Pinyuh

Polsek Sungai Pinyuh sebagai pengemban Fungsi Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Termos Mewah Kapolres Mempawah

2 Desember 2019   14:03 Diperbarui: 2 Desember 2019   14:16 0 0 0 Mohon Tunggu...
Termos Mewah Kapolres Mempawah
dokpri

dokpri
dokpri
Polsek Sungai Pinyuh - Meja di ruangan penjagaan Polsek Sungai Pinyuh menjadi saksi bisu,  bagaimana pada hari Minggu (1/12) sekira pukul 17.29 Wib, seorang AKBP Tulus Sinaga,  S.I.K, M.H., membuat minuman dan membagikan nya kepada beberapa masyarakat yang berkumpul disekitar meja tersebut. Diatas meja terlihat sebuah termos berwarna merah yang berisi air panas,  ada pula sekantong kopi bubuk,  gula dan teh serta minuman lainnya.

Dalam beberapa kesempatan,  Bapak Kapolres Mempawah selalu menekankan pentingnya melayani masyarakat, bukannya dilayani, beliau senantiasa membawa bekal seperti yang ada diatas meja tersebut agar jika sewaktu waktu bertemu masyarakat bisa duduk bersama, mengobrol, bertukar fikiran,  sampaikan himbauan kamtibmas sembari menikmati secangkir kopi hangat, dan hal tersebut bisa dilakukan dimana saja.

Minggu (1/12), dilaksanakan pertemuan yang di inisiasi oleh Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Sandhy W.G. Suawa,  S.P., S.I.K, terkait dengan adanya kisruh dualisme kepanitian perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020. Dalam pertemuan tersebut hadir Tokoh Masyarakat Tionghoa,  Ketua Yayasan Tri Dharma Bhakti, Ketua Panitia perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020 (kedua ketua panitia) serta beberapa personil Polsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mempawah mengajak warga tionghoa untuk bersatu menyamakan visi untuk bersama melaksanakan perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020, serta menghimbau agar selalu bersama menjaga situasi kamtibmas di Sungai Pinyuh.

(hasby/yho)

VIDEO PILIHAN