Mohon tunggu...
PMM UMMBONO
PMM UMMBONO Mohon Tunggu... PMM-BONO

Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (Gelombang 4, Kelompok 83) Universitas Muhammadiyah Malang Desa Bono, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Seluruh Perangkat Desa Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa UMM yang Melakukan PMM di Desa Bono

7 Agustus 2020   18:03 Diperbarui: 7 Agustus 2020   17:58 35 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seluruh Perangkat Desa Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa UMM yang Melakukan PMM di Desa Bono
dok. pribadi

(Senin, 3 Agustus 2020) Mahasiswa UMM yang sedang melakukan kegiatan PMM Bhaktimu Negeri dari kelompok 83 bimbingan Bapak Sholahuddin Al-Fatih telah melaksanakan pembukaan dan perkenalan PMM Bhaktimu Negeri kepada seluruh perangkat Desa Bono, Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung yang bertemakan “Mewujudkan Kesadaran Masyarakat Desa Bono akan pentingnya pencegahan Covid-19” dan kegitan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Bono dalam kurun waktu kurang lebih 2 jam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa, perangkat desa, dan Babinsa setempat. Selain itu, kepala desa menyambut kami dengan ramah dan baik. Beliau juga memberikan arahan dan bimbingan untuk pelaksanaan PMM ini, juga kami memberikan penjelasan kepada semua perangkat mengenai beberapa maksud dan tujuan kami datang ke Desa Bono.

Pihak desa sangat mendukung penuh program kegiatan yang akan kami lakukan mengenai pencegahan Covid-19 di Desa Bono, Kec Boyolangu, Kab Tulungagung. Para perangkat desa senang akan kedatangan kami yang akan memberikan informasi mengenai pentingnya pencegahan Covid-19 untuk seluruh warga Desa Bono. 

Pembukaan PMM ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebekum memasuki ruangan dan mengatur tempat duduk yang tidak berdekatan.

Dengan diadakan PMM ini, diharapkan kami dan pihak desa bisa berpartisipasi dalam pencegahan dan menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Bono.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x