Mohon tunggu...
Pmb boys
Pmb boys Mohon Tunggu... Administrasi - Editing and Desainer

Kutu buku 📚

Selanjutnya

Tutup

Film

Konspirasi The Minions

19 September 2022   01:00 Diperbarui: 19 September 2022   01:03 61 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Setiap anak biasanya akan disuguhkan dengan kartun-kartun yang lucu dan menggemaskan. Di antara kartun-kartun yang ada, terdapat satu kartun yang cukup populer yakni Minions.

Karakter kartun Minions pertama kali diperkanalkan dalam film animasi dengan judul Despicable Me pada tahun 2010.
Despicable Me diproduksi oleh Illumination Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures.
Kepopuleran dari film ini membuat karakter Minions yang ada di dalamnya sangat terkenal dan bahkan banyak dibuatkan miniatur.
Minions banyak disukai karena tingkah konyol dan lucunya. Bentuknya pun menggemaskan sehingga tak hanya anak-anak yang menyukainya.

Namun, dibalik semua kekonyolan dan keseruannya ternyata terdapat teori konspirasi yang berkembang seputar asal mula Minions.
Dalam film kartunnya diceritakan bahwa Minions mempunyai satu tujuan, yakni mengikuti majikannya yang paling kuat dan jahat di dunia.

Hal tersebut sesuai dengan cerita yang berkembang bahwa Minions sebenarnya adalah anak-anak Yahudi yang dipekerjakan oleh Nazi untuk proyek eksperimental.
Anak-anak tersebut dikatakan menghabiskan waktu dengan penuh penderitaan di bawah cengkeraman Nazi yang kejam.

Teori konspirasi yang menyebutkan bahwa Minions adalah anak-anak dari program kerja dari pemerintahan Nazi memang sudah banyak beredar dan terkenal.

Disebutkan bahwa dulunya Nazi banyak menculik anak-anak untuk dijadikan sebagai objek penelitian, namun penelitian tersebut dikatakan gagal yang akhirnya menyebabkan banyak anak-anak meninggal.
Dikatakan juga bahwa tidak semua anak-anak itu meninggal, beberapa diantaranya selamat dan masih hidup. Namun, anak-anak yang selamat itu tubuhnya berubah menjadi kecil layaknya Minions.

Anak-anak yang selamat itu juga mengalami efek samping lain. Selain pertumbuhan mereka melambat, kinerja otaknya pun ikut terganggu dan kacau. Oleh karena itu, Minions tidak dapat berkomunikasi dengan jelas.
Teori konsipirasi ini semakin berkembang dan beredar luas dengan kemunculan satu foto yang diduga merupakan anak-anak Nazi yang penampakannya sama persis dengan Minions.

Entah benar atau tidaknya namun teori konspirasi tentang Minions memang banyak beredar bahkan simbol-simbol yang ada dalam kartun tersebut dikaitkan dengan iluminati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan