Mohon tunggu...
PLN Kalselteng
PLN Kalselteng Mohon Tunggu... Konsultan - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah

Akun PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Guru Wildan Doakan PLN Selalu Hadir Terangi Masyarakat dengan Pelayanan Terbaik

28 Oktober 2021   11:10 Diperbarui: 28 Oktober 2021   11:23 20 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kunjungan GM PLN UIW Kalselteng ke Ulama Kalimantan Selatan Guru Wildan di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al-Quran Darussalam Martapura, dokpri

Martapura (27/10) - General Manager PT PLN (Persero) PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng) Tonny Bellamy menemui KH Muhammad Wildan Salman atau yang akrab disapa Guru Wildan, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al-Quran Darussalam Martapura di Martapura, Kabupaten Banjar Selasa (26/10/ 2021).

Silaturahmi dilakukan dalam rangkaian kegiatan Hari Listrik Nasional ke 76 di PT PLN UIW Kalselteng. Selain membangun sinergi dengan stakeholder tokoh agama di Kalimantan Selatan,   Manajemen PLN UIW Kalselteng sekaligus mohon bimbingan dan doa Guru Wildan agar PLN dapat selalu diberi keselamatan, kemudahan dan kekuatan dalam menjalankan amanah menerangi masyarakat di seluruh Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,

"Kedatangan kami untuk menjaga silaturahmi dan mohon bimbingan dari abah Guru Wildan, mudah-mudahan dimudahkan, dilancarkan  dan diberi keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas. PLN tentunya tidak dapat bekerja sendiri, perlu sinergi dan kerja sama antara PLN dengan para ulama, sehingga diharapkan dapat mendukung usaha kelistrikan," ujar Tonny.

Guru Wildan menyambut hangat kedatangan orang nomor satu PLN Kalselteng. "Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak GM dan manajemen PLN. Listrik yang sudah baik ini mohon dipertahankan. Niatkan bekerja untuk menerangi dan bekerja sebagai ibadah, karena listrik ini sangat bermanfaat untuk masyarakat", ucapnya.

Dalam kunjungannya, GM PLN UIW Kalselteng didampingi oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum Rastito, Senior Manager Niaga Priyo Wurianto, Senior Manager Distribusi Dian Herizal, Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Banjarmasin Sudarto, dan Manager ULP (Unit Layanan Pelanggan) Martapura Ruky Sandra Arimurti.

GM PLN Kalselteng Mengenalkan Aplikasi PLN Mobile, dokpri
GM PLN Kalselteng Mengenalkan Aplikasi PLN Mobile, dokpri
Pada kesempatan itu Tonny juga memperkenalkan dan mengajak para santri asuhan guru Wildan untuk mendownload aplikasi PLN Mobile karena banyak sekali informasi serta manfaat lain yang didapatkan pelanggan melalui aplikasi ini, diantaranya ada histori tagihan listrik, info tambah daya, pasang baru, laporan gangguan dan lain-lain.

"Dengan aplikasi PLN Mobile, perihal kelistrikan dapat semakin mudah serta dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh seluruh pelanggan PLN, dengan Aplikasi PLN Mobile semua makin mudah." pungkas Tonny.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan