Mohon tunggu...
Saepiudin Syarif
Saepiudin Syarif Mohon Tunggu... Freelancer - Scriptwriter, Content Writer

Menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Pernikahan Jennifer Gates, Putri Bill Gates Dilakukan Secara Islam, Bolehkah Nikah Beda Agama dalam Islam?

18 Oktober 2021   12:06 Diperbarui: 18 Oktober 2021   12:49 1381 47 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Nayel Nassar menikahi Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates dan Melinda secara Islam | Foto: gqindia.com

Bill Gates, pendiri Microsoft yang pernah menduduki orang terkaya di planet bumi akhirnya mantu. 

Jennifer Gates putri Bill Gates dengan Melinda akhirnya melepas masa lajangnya pada hari Jumat 15 Oktober lalu di usianya yang ke-25. 

Pria beruntung yang berhasil menikahi putri sulung Bill-Melinda tersebut adalah Nayel Nassar, seorang atlet berkuda berusia 30 tahun asal Mesir.

Selain atlet berkuda Nayel juga pengusaha dan dari keturunan muslim kaya asal Mesir. Ayah dan Ibu Nayel punya perusahaan desain dan arsitektur di Kuwait di mana Nayel menghabiskan masa kecilnya dan kemudian pindah ke California Amerika Serikat. Ditaksir kekayaan keluarganya mencapai 20 hingga 100 juta dollar. 

Pernikahan Jennifer dan Nayel dilakukan secara Islam dengan ijab kabul dilakukan tertutup. Sedangkan perayaan pernikahan ala Amerika dihadiri 300 ratus tamu undangan di sebuah ranch peternakan kuda milik keluarga Gates seharga 16 juta dollar di New York. 

Konon ranch tersebut sudah diberikan untuk Jennifer untuk dikelola bersama sang suami. Berkuda juga menjadi hobi Jennifer. Hobi dan minat terhadap kuda inilah yang mempertemukan, mendekatkan, dan membuat mereka bersatu dalam pernikahan.

Meskipun Bill Gates yang total kekayaannya saat ini sekitar 129 miliar dollar dan menjadikannya orang terkaya nomor 4 di dunia, ketiga anak Bill-Melinda yaitu Jennifer, Rory, dan Phoebe hanya diberi warisan masing-masing 10 juta dollar.

Seperti yang banyak beredar kelak semua kekayaan Bill Gates akan dihibahkan ke Bill & Melinda Gates foundation. Tapi sepertinya peta akan sedikit berubah setelah Bill dan Melinda bercerai.

Ada analisis yang memperkirakan sebagian besar harta akan tetap masuk ke yayasan akan tetapi tetap ada pembagian harta gono gini yang jumlahnya tentunya tidak sedikit. 

Kemungkinan besar anak-anak Bill dan Melinda akan mendapatkan warisan lain dari harta pribadi ayah dan ibunya kelak jika kedua atau salah satunya meninggal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan