Mohon tunggu...
Subhan Riyadi
Subhan Riyadi Mohon Tunggu... ASN (Aparatur Sipil Negara)

Stop! Rasialisme anti minoritas apa pun harus tak terjadi lagi di Indonesia. Sungguh suatu aib yang memalukan. Dalam lebih setengah abad dan ber-Pancasila, bisa terjadi kebiadaban ini kalau bukan karena hipokrisi pada kekuasaan (Pramoedya Ananta Toer).

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Berani Gagal Itu Berarti Siap Sukses

23 Juli 2019   18:41 Diperbarui: 23 Juli 2019   18:43 0 11 1 Mohon Tunggu...

Kebanyakan kekhawatiran orang takut bertindak karena takut gagal, padahal setiap kegagalan itu ada pengalaman baru yang membuat bisa membuat kita lebih bagus, sekarang kita harus tahu poin-poin kegagalannya di mana, kapan kita tidak tahu, kita tidak bisa menjawab, tidak ada pertanyaannya, jadi jawabannya juga tidak ada.

Hidup ini kejam, kapan kita tidak melawan maka kita akan hancur termakan kejahatan. Karena kekejaman hidup ini, kekejaman dunia ini sehingga kita membuka jurus-jurus baru artinya bagaimana dunia ini bisa kita taklukkan dengan cara kita sendiri.

Kedua melalui dasar  membangun insan cemerlang spiritual bertauhid pondasi awal melawan kekejaman hidup ini.

Kalau kita mau sukses adalah judulnya membangun insan cemerlang spiritual beritauhid.   diganjal oleh desakan-desakan kebutuhan dasar orang, yaitu kebutuhan pangan, papan dan sandang. Atau kebutuhan primer sekunder tersier.

Harus terpenuhi satu persatu, kenapa orang tidak berani bertarung karena takut kehilangan duit takut jangan sampai tidak mampu menjalankan gambarannya seperti itu.

Berhasil itu orang yang kelebihan uang, biar hilang berapapun nilai duitnya, tidak terlalu cemas, orang ini berjiwa petarung.

Kebutuhan dasar itu makanan pakaian yang kedua kebutuhan rasa aman inilah yang tidak mampu diterobos jangan sampai yang dilakukan mengalami kegagalan.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x