Mohon tunggu...
Galih Pamungkas
Galih Pamungkas Mohon Tunggu...

Weare only want to share something with you

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Wajah Alami dengan Masker Stroberi

11 Juni 2014   17:47 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:13 20 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wajah Alami dengan Masker Stroberi
1402458405502286250

Perawatan wajah alami dengan buah-buahan masih menjadi banyak pilihan wanita. Selain lebih ampuh dan murah, perawatan ini juga lebih mudah dan tak berisiko. Nah, bagaimana kalau mencoba buah stroberi yang selama ini terkenal dengan rasa asam dan manisnya sebagai bahan perawatan kulit?

Seperti yang kita ketahui, buah stroberi adalah sumber vitamin C dan memiliki kandungan asam salisilat yang cukup tinggi. Dua sumber vitamin ini bermanfaat untuk kecantikan kulit yang dapat membuat kulit jadi lebih cerah, sehat dan segar. Stroberi juga dipercaya dapat membantu meringankan pigmentasi kulit dan membersihkan noda-noda di kulit wajah baik jerawat ataupun flek hitam. Itulah kenapa kita menemukan sekarang banyak sekali produk-produk kecantikan kulit yang memakai bahan stroberi sebagai formulanya.

[caption id="attachment_341763" align="aligncenter" width="256" caption="Sumber = rahasiakulitcantik.wordpress.com"][/caption]

Bila anda tertarik mencoba perawatan wajah alami dengan masker stroberi, caranya cukup sederhana. Potong buah stroberi jadi dua dan gosokkan pada wajah. Biarkan sekitar 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit halus dan sehat. Lakukan ini selama 2-3 kali dalam seminggu.
Selain menggosokkan secara langsung pada wajah anda juga bisa menghaluskan buah stroberi, menambahkan satu sendok makan krim segar dan satu sendok makan madu ke dalamnya. Perasan jeruk nipis juga bisa dicampur agar menambah vitamin C yang berguna untuk kulit. Setelah dicampur merata, oleskan masker pada wajah dan leher. Setelah mendiamkannya selama 15 menit segera bilas dengan air dan lihatlah perubahan selama beberapa minggu pada kulit wajah anda.
Bisa juga saat anda melakukan perawatan masker dengan buah stroberi ini anda juga menikmati jusnya atau susu yang dicampur stroberi. Menikmati buah stroberi dengan dua cara yang berbeda tak ada salahnya bukan? Yang satu bermanfaat untuk kulit, yang satu lagi untuk kenikmatan yang mampu menghapus rasa haus anda.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x