Mohon tunggu...
pergikuliner
pergikuliner Mohon Tunggu...

PergiKuliner adalah aplikasi direktori pencarian tempat makan enak se-JABODETABEK, Bandung dan Surabaya. Tidak hanya bisa mencari tempat makan, kamu juga bisa membagikan pengalaman kuliner kamu di sini. Selain itu, PergiKuliner selalu mengedepankan informasi lengkap dan update tentang restoran favorit kamu.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

5 Wisata Kuliner di Bandung yang Mantul!

24 November 2018   12:00 Diperbarui: 26 November 2018   11:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Wisata Kuliner di Bandung yang Mantul!
Sumber : Pergikuliner.com

Kota Kuliner menjadi salah satu slogan yang melekat pada kota Bandung. Tentu saja slogan tersebut tidaklah datang tanpa alasan. Kamu bisa menemukan ragam kuliner dengan mudah di Bandung, dari kuliner tradisional hingga modern. Bahkan beberapa makanan yang hits di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, awalnya bermula di Kota Kembang ini lho. Tapi kali ini PergiKuliner tidak akan membahas makanan-makanan yang lagi hits, melainkan ingin kasih kamu rekomendasi tempat untuk berwisata kuliner di Bandung. Tempat-tempat rekomendasi PergiKuliner kali ini wajib banget kamu datengin beramai-ramai, baik bersama keluarga maupun teman-teman. Dan yang pasti cita rasa makanan juga suasananya "jempolan" banget lho. Jadi, langsung aja lihat ulasannya di bawah ini!

1. Kampung Daun

Sumber : Pergikuliner.com
Sumber : Pergikuliner.com
Kalau kamu suka makan makanan khas Indonesia dengan suasana pedesaan, Kampung Daun bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib untuk dikunjungi. Suara gemercik air dari sungai sangat terasa di restoran yang beralamatkan di Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung ini. Selain itu di sini juga menyediakan aneka saung yang bisa kamu nikmati, jadi kamu bisa makan sambil beristirahat di sini. Apalagi jika kamu berada dari luar kota. Tidak hanya suasana tempatnya yang enak, makanan-makanan di sini juga dijamin kelezatannya lho. Kamu bisa menikmati aneka makanan Indonesia khususnya khas Sunda seperti ikan bakar, pepes, sayur asem dan lain sebagainya. Pastinya kamu akan terasa dipuaskan jika berwisata kuliner di sini.

2. Sapu Lidi

Sumber : Pergikuliner.com
Sumber : Pergikuliner.com

Sama seperti halnya Kampung Daun, Sapu Lidi merupakan sebuah restoran yang mengusung tema pedesaan. Saking terkenalnya, hampir setiap hari tempat wisata kuliner di Bandung satu ini selalu ramai akan pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sama seperti halnya di Kampung Daun, kamu juga bisa menikmati makanan di dalam saung yang berada di tengah-tengah danau ataupun persawahan. Sudah kebayang kan gimana sejuknya tempat wisata kuliner satu ini? 

3. Amor Kopi Leuit

Sumber : Pergikuliner.com
Sumber : Pergikuliner.com
Jika dua tempat wisata kuliner di atas mengutamakan makana berat khas Indonesia, beda halnya dengan Amor Kopi Leuit. Tempat wisata kuliner satu ini ditujukan buat kamu yang suka banget minum kopi sambil ngobrol atau makan makanan ringan seperti pisang goreng, cireng dan aneka makanan modern seperti pizza. Cafe satu ini memang dibangun ditengah-tengah pepohonan rindang, walaupun kamu ke sini pada siang hari suasananya akan tetap adem. Dan berbeda dari cafe-cafe lain, Amor Kopi Leuit ini tidak menyediakan fasilitas wifi sehingga cocok banget buat kamu yang kepingin benar-benar quality time bareng teman maupun keluarga kamu. 

4. The Stone Cafe

Sumber : Pergikuliner.com
Sumber : Pergikuliner.com

Tempat wisata kuliner di Bandung lainnya yang wajib kamu coba ketika jalan-jalan ke Kota Kuliner satu ini adalah The Stone Cafe. Cafe ini memang sudah cukup terkenal baik dari kalangan pecinta kuliner maupun bukan. Berdiri di kawasan dataran tinggi menjadikan The Stone Cafe memiliki nilai plus dari segi pemandangan juga suasana tempatnya. Tapi bukan hanya suasana dan pemandangannya saja yang menjadikan The Stone Cafe sebagai tempat wisata kuliner favorit di Bandung,  makanan yang disajikan di sini pun memiliki cita rasa yang terbukti enaknya. Jadi, tidak heran kalau cafe ini selalu ramai apalagi saat akhir pekan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x