Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Jawa Tengah

" Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu "

Selanjutnya

Tutup

Teknologi Pilihan

Tutorial Mengetahui Banyaknya Group di WA

3 Januari 2020   19:06 Diperbarui: 3 Januari 2020   19:06 94 5 1 Mohon Tunggu...
Tutorial Mengetahui Banyaknya Group di WA
total WA Groupku (dokpri)

Tidak semua pemilik handphone android paham berapa sih jumlah anggota group di nomor WA nya, saat ditanya malah nanya kepada yang ditanya, sampeyan paham yah ? 

Akhirnya saling bertanya, beberapa jam belum terjawab, padahal sudah otak atik agar paham dan mengetahui berapa sih jumlah member group WA ku, begitu pikiran yang ada di otakku. 

Agar ketemu juga cara mengetahuinya, sehingga terbesit diotakku untuk membuat tutorial agar pembaca tulisan ini juga paham cara mengetahui total group WA di hp android. 

Pertama, masukan nomor WA anda ke phone book di hp anda, lalu buka kontak atau nomor yang sudah di masukan. 

Dokpri
Dokpri
Jika sudah tersimpan, lalu buka di phone book atau kontak, sampai terlihat nomor dan nama kontak yang disimpen. 

Dokpri
Dokpri
Setelah itu, anda klik tulisan chat tersebut, nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini. 

Dokpri
Dokpri
Setelah muncul gambar dan nomor anda, lalu klik di nomor handphone anda tersebut, sehingga akan muncul gambar jumlah total Anggota group yang anda miliki. Terlihat seperti dibawah ini

Dokpri
Dokpri
Anda akan melihat disamping kanan angka group. Selamat mencoba dan lihat sendiri berapa total group yang anda ikuti. Mau bertambah lagi atau mau keluar dari group tersebut menjadi pilihan keputusan anda. 

Apakah akan lemot handphone ketika jumlah group anda banyak, tentunya tergantung dengan harga handphone yang anda miliki, semakin mahal harganya tentunya tidak lemot bahkan sangat terbantu karena banyak mitra jaringan yang ada. 

VIDEO PILIHAN