Pebrianov
Pebrianov Lelaki Pemalu | Pendukung Garis Keras Timnas PSSI |

Bersukarialah dengan huruf, kata dan kalimat. Namun jangan ambil yang jadi milik Tuhan, dan berikanlah yang jadi hak kaisar.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Besok Kompasianival, Coy!

7 Desember 2018   09:05 Diperbarui: 7 Desember 2018   15:21 223 30 15
Besok Kompasianival, Coy!
sumber gambar : kompasiana.com

"Besok hari apa?" Hari Sabtu.

"Tanggal berapa?" Ya tanggal 8 Desember, dong...

"Emang situ ndak punya kalender, pake tanya-tanya?" Ya punya laah, emang gue hidup jaman batu apa nggak punya penanggalan.

"Besok gajian, ya?" Ya eelah, kan udah beberapa hari lalu. Nih, duitnya masih sisa karena tanggal 8 masih termasuk zona tanggal muda.

"Situ tanya-tanya hari dan tanggal maksudnya apa?" Anu....gue mo nganu..

"Kalo basa-basi jangan yang remeh temeh, dong. Modus banget sih mo kenalan dan minta nomor WA? yaaa kaaan? Yaaa kaan? Yaaa kaaan?" Celeguuk!Astaganaga, nyebuuut...buuut..buut, nyebuttt..nyebuut! Jadi orang jangan suka curigesion dong. Besok itu ada pesta besar, kawan!

"Paan sih pesta-pesta kayak anak ABG aja mo palentinan!" Ya eeelaah, ini bukan cuma pesta anak ABG, tapi juga ABT...Anak Baru Tua. Semua campur baur menyatu dalam pesta Kompasianival 2018. Itu tempatnya para Kompasianer merajut kenal darat dan reuni again.

"Astaganagaaa, untung lu ngingetin...kirain tadi modus mo kenalan!"  Enak aja! Soal kenalan besok aja deh di Kompasianival, jangan sekarang. Maluuu, tauu!

"Lho kok maluu?" Yaa elaah, pan sekarang belom pesta, belom mandi kembang, belom semprot minyak wangi, belon pake tjelana...

"Emang besok kompasianivalnya seru ya?" So pasti seru, liat aja di daptar acara, banyak menu dan venue serta para tokoh anu yang bicara soal nganu. Secara lengkapnya di sini.

"Wiiih, mantap kalipun kudengar!" Naah itu, namanya aja kompasianival!

"Lu datang nggak?" Liat aja besok, yaa...yaaa..yaaa! Sekarang gue mo mandi kembang doloo, biar besok  seger dan wangii

sumber gambar : kompasiana.com
sumber gambar : kompasiana.com

----