Mohon tunggu...
pavita nashira
pavita nashira Mohon Tunggu... Lainnya - pavita

istri sah zayn malik, gigi hadid who?

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Hmm Cita-cita?

23 Oktober 2020   12:10 Diperbarui: 23 Oktober 2020   12:16 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai guyss kenalin dong nama aku Pavita Nashira, biasanya teman teman memanggil aku Pavita,  aku sekolah di SMKN 37 Jakarta, hari ini aku mau berbagi cerita sama kalian semua tentang cita cita ku.

Sewaktu aku masih TK(Taman kanak-kanak) cita cita ku menjadi dokter dan pilot, aku punya dua cita cita sewaktu tk karna aku tidak bisa memilih salah satunya. Lalu saat beranjak masuk SD(Sekolah Dasar) aku ingin menjadi pilot karena aku phobia terhadap darah sehingga aku memutuskan untuk tidak menjadi dokter lagi. Saat memasuki kelas 3 SD aku diajak tante ku menonton film Transformer di bioskop aku sangat suka filmnya sehingga aku bilang ke mama ku, aku ingin menjadi Bumblebee saat besar nanti lalu mama ku tertawa dan berkata "Kamu ga bisa jadi Bumblebee itu cuma fictional character", aneh bukan? hehehe ya memang dulu aku aneh, lalu aku pun mengerti maksud mama ku akhirnya aku memutuskan ingin menjadi pilot.

Saat masuk SMP(Sekolah Menengah Pertama) aku ingin menjadi detektif karna menurutku menjadi detektif itu sangat keren, tapi karna aku sadar aku adalah orang yang kurang teliti jadi aku memutuskan untuk tidak menjadi detektif dan akhirnya aku menumukan cita cita ku aku ingin menjadi designer yang handal dan sukses. Jadi itu adalah perjalanan cita cita ku sekarang aku memutuskan untuk menjadi designer, semoga terwujudkan doain aku ya guys.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun