Mohon tunggu...
M AbiyyuAkbar
M AbiyyuAkbar Mohon Tunggu... Editor - Duar

Ini Bio

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengalaman 3 Tahun di SMPN 2 Madiun

19 Desember 2019   21:30 Diperbarui: 19 Desember 2019   21:50 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai teman - teman, perkenalkan namaku M. Abiyyu biasa dipanggil Abi. Aku adalah salah satu siswa kelas 9 di sekolahku. Sebenarnya aku menulis artikel ini hanya untuk tugas saja, jadi jika ada salah kata atau kata yang kurang pas yo. . . . wes. Sebenarnya pengalamanku tidak ada yang menarik apalagi luar biasa bisa dibilang biasa saja tapi berkesan untuk diriku.

Pada waktu aku baru pertama kali ke Spenda saat pendaftaran sekolah aku melihat kelas yang digunakan unruk tempat pendaftaran ada AC nya melihat hal itu pun aku kaget.

Waktu pun berlalu dan akhirnya aku diterima di Spenda, aku pun masuk ke kelas 7D yaitu kelas unggulan pada masanya mendengar hal itu pun aku merasa senang (Awalnya) tapi setelah beberapa lama aku mengikuti pelajaran aku pun merasa malas entah karena tidak terlalu paham materi atau yang lainnya. Semenjak itu aku pun hanya punya satu tujuan di sekolah yaitu segera lulus.

Tidak terasa aku pun sudah kelas 8. Tujuanku di kelas 8 sebenarnya adalah berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu aku pun berusaha mengerjakan tugas tepat waktu pada awal kelas 8, tapi itu  tidak berlangsung lama karena beberapa "hal" yang terjadi. Aku pun sedikit demi sedikit berubah menjadi manusia yang santuy tanpa disadari.

Saat kelas 9 ini aku berniat untuk menjadi lebih baik "lagi" dari sebelumnya. Demi meraih masa depan yang cerah dan nilai yang bagus supaya gak malu maluin ortu. Tapi karena faktor teman-teman di kelasku yang ternyata juga sama. Niatku pun sekarang tinggal kenangan saja. Itulah pengalamanku sebenarnya kalian membaca ini hanya buang buang waktu saja. Tapi terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel gaje ini. 

   Yaudah Gitu Aja. Byeee. . . .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun