Mohon tunggu...
pakarseoterbaik
pakarseoterbaik Mohon Tunggu... Freelancer - Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Jhonlin Baratama Serahkan Tandon Air dengan Kapasitas Ribuan Liter untuk Kebutuhan Warga

13 September 2022   12:54 Diperbarui: 13 September 2022   14:04 122 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jhonlin Baratama sebuah perusahaan lokal di wilayah Kalsel, seakan tidak pernah berhenti memikirkan kesejahteraan warga, mulai dengan membagikan berbagai macam bantuan dan program program CSR untuk warga sekitar, perusahaan yang satu ini juga terus memperhatikan kebutuhan warga setempat.

Siapa yang tidak tahu pentingnya Air bersih, Air merupakan merupakan kebutuhan utama untuk manusia bisa menjalankan kehidupan , mulai dari sisi makan minum dan lain sebagainya tidak bisa dipungkiri seluruh makhluk hidup di dunia ini butuh air, akan tetapi Air yang dibutuhkan manusia bukanlah hanya sekedar Bentuk air saja, akan tetapi air yang sehat, bersih dan layak di konsumsi.

(Dokpri)
(Dokpri)

Baru baru ini Jhonlin Group atau bisa juga ditulis dengan kalimat Jhonlin Baratama, bekerjasama dengan Kodim setempat memberikan bantuan untuk warga masyarakat di daerah Kampung Sungai Tajur, Desa Gunung Meranti, Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Bantuna untuk berupa pembangunan Tower yang menjadi sebuah Tandon Air dengan kapasitas 10.000 liter, memang sepintas bantuan tersebut biasa saja, akan tetapi jika diperhatikan betul dan bagi masyarakat di daerah tersebut, bantuan tandon air dengan kapasitas ribuan itu merupakan sebuah bantuan yang luar biasa.

Berdasarkan dari jejak informasi, memang wilayah tersebut bisa dikatakan hampir puluhan tahun belum bisa menikmati air yang layak untuk digunakan, berawal dari situ Jhonlin Baratama tergerak untuk membantu masyarakat di daerah tersebut dengan dibuatnya Tower tandon air dengan Kapasitas 10.000 liter.

Hal tersebut tidak bisa dipungkiri warga sangat senang dan sangat bersyukur terkait bantuan yang diberikan oleh Pihak Jhonlin Baratama untuk mereka, karena dengan adanya tandor air tersebut mereka bisa memanfaatkan secara maksimal, dan bisa merasakan air bersih yang layak pakai untuk digunakan sebagai kebutuhan sehari hari.

" Kami Berharap bisa membantu warga dan juga kami berharap kehadiran Jhonlin Group ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga " papar Daud Kala Bombang, Direktur PT Jhonlin Baratama saat melakukan acara serah terima tandon di Tanah Bumbu ( Jumat 9/9/2022 )

(Dokpri)
(Dokpri)

                                                                                                         Penulis PAKAR SEO INDONESIA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan