Mohon tunggu...
pakarseoterbaik
pakarseoterbaik Mohon Tunggu... Freelancer - Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pakar SEO Terbaik: Meluruskan Pemahaman Content Is The King pada Kesuksesan Penyebaran Informasi

3 Agustus 2022   06:43 Diperbarui: 3 Agustus 2022   06:55 329 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Pakar SEO Indonesia Dengan salah satu Koleksi Motor Sport 

Yuuk bersama sama kita berusaha menganalisa apa itu yang di maksud dengan kalimat Content is The King, dan apa pengaruhnya Content is The King dalam penyebarann sebuah informasi.

Banyak sekali sebuah pertanyaa terkait kalimar Content is The King, atau terutama untuk orang yang bisa dikatakan pemula dan baru di dunia Blogging maupun SEO , pasti jika bertanya pada para praktisi SEO atau Pakar SEO bisa juga disebut Ahli SEO ,... SEO yang bagus itu apa sih ..? kemudian bagaimana kita bisa mencapai page one atau halaman pertama pada mesin pencari dengan target sebuah keyword yang kita harapkan... Kebanyakan dan bisa dipastikan jawabannya adalah Content is The King 

Sebenarnya jawaban tersebut tidak salah dan juga meungkin penangkapan terkait pemahaman Content is The King yang salah, atau praktisi SEO yang menjawab saat ini tidak memaparkan secara rinci dan detail, sehingga hal tersebut membuat para Blogger atau penulis Onine yang baru saja belajar jadi semakin kebingungan, dan kemudian hanya menulis kalimat terus menerus sambil riset sebuah keyword target tulisan tersebut, kemudian apa relevansi hal tersebut dengan pertanyaannya....

Kembali kita sedikit mengulas tentang kalimat KING atau RAJA, yang dikatakan Raja pastinya mempunyai pasukan atau kekuatan , masa Raja tidak punya pasukan atau kekuatan... pastinya tidak mungkin.

Melalui tulisan ini akan saya coba luruskan terkait pemahaman Content is The King ... terkait lebih penting mana konten atau backlink, kalau menurut saya sama sama penting, sebuah Konten adalah Raja dan Backlink menjadi pasukannya.. dan bagaimana mengimplementasikan hal tersebut atau bagaimana cara pengaplikasiannya..agar lebih maksimal dan sesuasi dengan yang di inginkan..

Untuk sebuah konten yang akan menjadi Raja sesuai dengan keyword yang di pimpinnya, pastinya kita perlu membuat relevansi sebuah keyword yang sesuai sehingga pembaca akan mendapatkan informasi yang akurat dan benar, bukan dengan kamuflase keyword yang selalu membuat salah arah para pembaca.. kemudian kita wajib membangun pasukan kita ( Backlink ) agar raja ( Konten ) bisa naik sesuai dengan keyword yang dia pimpin, sehingga bisa menempati target halaman pada mesin pencari yang di inginkan.

Backlink ... naah kembali lagi pada Kesuksesan Raja tersebut dalam mempimpin atau menaikkan Keyword, tidak akan pernah lepas dari pasukkannya ( Backlink ) hal tersebut bisa didaptkan melalui jasa backlink ataupun kita input secara manual atau bahkan menggunakan jasa Adword atau juga bisa menggunakan metode PBN dll.

Dengan kekuatan Backlink tersebut bisa dipastikan sang Raja akan memimpin Keyword yang di target dan akan menempati halaman awal mesin pencari sesuai dengan yang di harapkan.

Selamat mencoba .... 

Artikel lainnya : Pakar SEO Indonesia Berhasil Ciptakan Sistem Analisis Trending Topik Twitter

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan