Mohon tunggu...
Muhammad Zakaria Darlin
Muhammad Zakaria Darlin Mohon Tunggu... -

mahasiswa yang belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Admin Ceroboh, Kompasiana Sepi

11 Maret 2012   14:26 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:13 163 1 0 Mohon Tunggu...

Oom Ngademin barusan nge-hapus tulisan saya, katanya hasil copas. Padahal saya copy dari tulisan di blog pribadi saya. Masa seorang admin ngecek otentiknya tulisan orang dengan searching di google doang? gak malu apa? Bukankah harusnya admin itu mesti teliti?

Berikut message peringatannya :


From Kompasiana

11 March 2012 : 19:26


Kami menghapus postingan Anda karena menyalahi Syarat dan Ketentuan Kompasiana tentang copy-paste; konten postingan didominasi tulisan dan/atau konten grafis hasil karya orang lain. Menampilkan hasil karya orang lain dengan dilengkapi keterangan nama pemilik/sumber dipersilakan sejauh fungsinya sebagai kutipan, ilustrasi, dan/atau fungsi lainnya yang bersifat sebagai suplemen (pelengkap) tulisan.

Silakan laporkan berbagai bentuk pelanggaran atas Ketentuan Layanan dan Ketentuan Konten Kompasiana melalui fitur-fitur laporan yang tersedia. Sertakan tautan/link URL lokasi pelanggaran untuk kami pelajari.

Kompasiana

Setelah itu si om ngademin minta maaf atas kesalahannya dan memposting ulang tulisan saya tadi. Tapi saya tidak diijinkan merubah judul tulisan saya,

Katanya,


From Kompasiana

11 March 2012 : 19:54


Maaf atas kekeliruan kami, tulisan Anda dikembalikan tetapi hanya yang berjudul “Kunjungan PM Palestina Ismail Haniya ke Masjid Al-Azhar Cairo” dikarenakan tulisan dengan judul “Islam-Kristen “bersatu” di Mesir” isinya sama dengan tulisan tersebut.

Terima kasih
Kompasiana

saya merasa hak saya diambil, saya rubah saja judulnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x