Mohon tunggu...
Chris Paul
Chris Paul Mohon Tunggu... Hoteliers - Copywriter

I love running & mountain.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Ajak Keluarga Bermain Sambil Makan Siang di Hotel Padma Bandung

23 Februari 2023   16:28 Diperbarui: 24 Februari 2023   10:53 476
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto: istimewa

Menikmati momen bersama keluarga merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu apalagi setelah berjauhan dengan orang tersayang. Pada momen berkumpul bersama keluarga yang saya rasakan kemarin sangat menyenangkan karena saya bisa berkunjung ke hotel bintang 5 tanpa harus menginap namun banyak aktifitas yang bisa dilakukan oleh saya dan keluarga di sana.

Setelah saya kebingungan mencari tempat untuk makan siang bersama keluarga saya melihat instagram story Hotel Padma Bandung dan saya tertarik setelah melihat iklan Explore & Dine segera saya reservasi dan langsung menuju ke Hotel Padma Bandung, yang berlokasi di Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, kec. Cidadap, kota Bandung, Jawa Barat. 

sumber foto: istimewa
sumber foto: istimewa

Disana saya dan keluarga bisa makan di restoran hotel bintang 5 dengan pemandangan perbukitan yang indah dan ternyata kami mendapat akses penuh untuk menikmati semua fasilitas di hotel Padma seperti Gym, kolam renang, dan bahkan yang paling ditunggu-tunggu yaitu adventure park di sana kami sangat puas karena bisa menikmati banyak spot yang menyenangkan saya bermain flying fox, memancing, kami juga bisa memberi makan kelinci, memanah, bermain bola, basket dan banyak aktifitas lainnya yang seru apalagi jika membawa anak kecil disana menyediakan tempat kids craft class yang dimana si kecil bisa melukis sepuasnya dengan bahan bahan yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Saya sangat merekomendasikan anda untuk mengunjungi Hotel Padma Bandung sebagai salah satu tempat untuk terbaik yang pernah saya kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun