Mohon tunggu...
nopita sari
nopita sari Mohon Tunggu... -

positive thinking, always....

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

BFF (Best Friend Forever)...

13 November 2014   18:16 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:53 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sahabatku……

Setahun lebih kita sudah menjadi sahabat yang sangat baik dan sangat memahami satu sama lain. Walaupun kita tinggal berbeda kota yang dipisahkan oleh lautan, jarak dan waktu, tapi buatku kamu selalu dekat disisi dan dihatiku.

Sahabatku…..

Masihkah kau ingat saat pertama kali kita bertemu? Saat itu kita bertemu dikotaku, disuatu tempat makan dimana hatiku sangat tidak menentu pada saat itu menanti kedatanganmu. Akhirnya kamu datang dengan menggunakan baju t-shirt and jins hitam, topi merah dan tas ransel dipunggungmu…yaa, kamu kelihatan sangat keren sekali dengan pakaian yg casual itu. Pertemuan kita saat itu sangat singkat karena kamu harus kembali ke kotamu, tapi buatku pertemuan pertama kali itu sangat berkesan karena kamu orangnya sangat baik dan sopan sekali.

Sahabatku….

Tanpa terasa waktu berjalan dengan cepatnya, kita bertemu lagi dan pertemuan kita berikutnya aku datang ke kotamu…yaa, kotamu yang sangat indah dan tak akan pernah bisa kulupan. Kamu menjemput aku di bandara sesampainya aku dikotamu, hatiku sangat senang sekali melihatmu. Kemudian kamu mengajakku jalan-jalan melihat pemandangan indah kotamu, tapi sayangnya aku tidak lama tinggal dikotamu karena aku harus kembali ke kotaku, sampai sekarang aku masih ingat semua kenangan sewaktu aku dikotamu dan tak akan kulupa sampai kapanpun.

Sahabatku…..

Begitu banyak kenangan indah bersamamu, disaat aku ulang tahun kamu memberiku kue ulang tahun yg sangat special dan disaat aku membutuhkanmu, kamu selalu hadir disampingku. Kamu adalah orang pertama yg bisa membuatku nyaman setelah aku melalui masa-masa sulit, kamu adalah orang yg bisa membuatku tertawa penuh keceriaan, kamu adalah orang yg selalu hadir disaat aku membutuhkan seseorang untuk bercerita dan kamu adalah orang yg mendengarkan semua keluhanku dan memberikan aku motivasi untuk selalu maju. Tapi…

Sahabatku….

Semua itu tinggal kenangan karena akhirnya kita harus berpisah dikarenakan keadaan. Tahukah kamu betapa sedihnya hatiku saat kamu memberitahukan kepadaku bahwa kamu harus menghilang sejenak dari kehidupanku? Sesungguhnya dalam hatiku aku sudah merasakan bahwa dirimu akan menjauh dariku selamanya secara perlahan. Aku merasa ada yang hilang dalam hidupku, yaaa…aku kehilangan seseorang yang sangat aku sayanngi, aku seperti kehilangan tempat untuk bersandar….hatiku sangat sedih sekali, apakah kamu juga merasakan kesedihan yang sama seperti apa yang aku rasakan?

Sahabatku…..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun