Mohon tunggu...
Nanang Dwi
Nanang Dwi Mohon Tunggu... Freelancer - Tinggal di Bojonegoro

Menulis untuk kemajuan bersama

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Menteri Koperasi dan UKM Apresiasi Pelaku Usaha Bojonegoro

21 Oktober 2021   22:21 Diperbarui: 21 Oktober 2021   22:43 219 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto: Humas Pemkab Bojonegoro

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro. Menteri beserta rombongan mengunjungi PT Realfood Winta Asia dan PT Abdi Lestari Indonesia yang berada di Jl Lettu Suyitno Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Kamis (21/10/2021)


Dalam kunjungan tersebut, Menteri Teten didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan pemilik perusahaan Realfood, Handoko. Kunjungan Menteri untuk  melihat secara langsung proses produksi dan pengemasan minuman Realfood.

Setelah melihat secara langsung UKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Menteri Koperasi dan UKM mengapresiasi pimpinan PT Realfood Winta Asia dan PT Abdi Lestari Indonesia yang tetap bertahan dan mengembangkan usaha di tengah situasi pandemi. Keberlangsungan usaha tersebut ikut mendorong pertumbuhan ekonomi Bojonegoro.

Ia juga mengajak seluruh pelaku usaha untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya vaksinasi. Sehingga, apabila masyarakat sudah divaksin, ekonomi masyarakat, khususnya sektor UMKM akan kembali normal.

"Saya harap rekan-rekan bisa bertahan menghadapi pandemi dan menjadikan ini sebagai tantangan untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Rekan-rekan perlu terus berkreasi untuk bisa beradaptasi di masa sulit ini," jelas Teten.

Pemerintah, lanjut dia, saat ini sedang gencar melakukan program vaksinasi dengan target 2.8 juta perhari. Sehingga para pelaku UMKM maupun para tenaga kerja harus mendukung penuh program vaksinasi ini.

"Sehingga UMKM bisa menjadi tulang punggung perekonomian nasional," pungkas Menteri Koperasi dan UKM. Selain melihat proses produksi Realfood, Menteri juga melihat proses pengeringan tembakau di koperasi Kareb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan