Mohon tunggu...
Khonifa  Desita Dewi
Khonifa Desita Dewi Mohon Tunggu... Pemimpi

Memberikan informasi terkini seputar hiburan, kuliner, dan masalah lingkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film "Story of Kale: When Someone's in Love"

30 Oktober 2020   01:51 Diperbarui: 1 November 2020   10:20 396 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film "Story of Kale: When Someone's in Love"
Poster "Story of Kale" (Sumber: IG @bioskoponlineid) 

Masih ingatkah dengan film NKTCHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) yang tayang di bioskop awal tahun 2020 ?. Jika teman-teman yang sudah pernah menontonnya pasti sangat ingat dengan salah satu scene yang paling sweet sekaligus paling ngeselin karena Awan cuma di php in sama si Kale. Buat yang belum nonton filmnya, nonton dulu deh biar tau alasannya si Kale php in si Awan.

Nah ternyata ada lanjutannya dong dari film NKTCHI tapi bener-bener hanya fokus membahas si Kale alias alasan kenapa si Kale bisa baik banget sama si Awan dan pada ujungnya hanya menganggap Awan teman saja. Jadilah sebuah judul STORY OF KALE: When Someone's in Love, meskipun bioskop masih ditutup film ini sudah tayang di Bioskop Online pas banget ya bisa nonton bioskop dirumah aja.

Apa itu Bioskop Online ?  

Bioskop Online adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) untuk karya-karya terbaik anak bangsa. Kami juga berusaha memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan produk menarik, terjangkau, dan nyaman (Sumber: bioskoponline.com). Mengenai info lebih lengkap nya kalian bisa cek media sosial Instagram @bioskoponline.id maupun websitenya langsun.

Film yang di bintangi penyanyi Solo satu ini sudah tayang di Bioskop Online sejak  23 Oktober 2020 dan berhasil menyita perhatian di berbagai sosial media terutama Tiktok. Bagi yang belum nonton film "Story Of Kale" nah pas banget kalian nemuin tulisan untuk memperkuat kalian untuk nonton film ini segera. Akan kita bahas 5 alasan kenapa kamu harus banget nonton film ini, yuk mari.

1. Harga tiket filmnya murah kebangetan


Murahnya kebangetan parah! cuma 10ribu bisa nonton film bioskop dirumah, sambil rebahan dan jangan lupa sediain popcorn sama esnya sebelum nonton karena nanti saat nonton Kita gabakalan bisa kemana-mana. Oiya untuk cara pemesanan tiketnya juga gampang banget kamu bisa langsung ke websitenya dan  pilih filmnya, pembayaran bisa via Shopee, DANA, GOPAY. 

Mengenai tata cara lengkapnya Kamu bisa langsung kepoin Instagramnya @bioskoponline.id ya. Secara tidak langsung dengan kita membayar filmnya Kita menghargai para pemain dan kru pembuat film karena sudah susah payah ciptain karya-karya yang luar biasa ini. Semoga dengan adanya bioskop online ini bisa menjadi wadah karya-karya keren lainnya dan mengurangi pembajakan film di Indonesia.

2. Cerita yang simple tapi pesan yang di sampaikan dapat ke penonton

Alasan utama menonton film biasanya karena alur ceritanya, bagi sebagian penonton film percintaan biasanya hanya begitu saja alias membosankan bahagia, patah hati, sedih, dan seterusya. 

Berbeda dengan film ini dibungkus dengan ciamik dan berhasil menghipnotis para penontonnya, karena ceritanya sangatlah sederhana namun bisa dengan mudah tersampaikan kepada penontonnya. Pada film ini menerapkan alur maju mundur yang membuat penonton seakan-akan turut merasakan apa yang di rasakan oleh pemainnya secara tidak langsung dan membuat penasaran setiap adegan scene selanjutnya.

3. Acting para pemain yang menjiwai


Tak dipungkiri kedua pemeran utama di film ini Ardhito Pramono sebagai Kale dan Aurelie Moeremans sebagai Dinda sukses mendalami perannya masing-masing di film ini. Tak hanya sukses di dunia musik, Ardhito Pramono pun sukses di dunia peran sejak debut pertama filmnya di NKTCHI, pemeran Kale ini berhasil membawa pulang penghargaan sebagai pemeran pendatang baru terfavorit dalam acara Indonesian Movie Awards pada bulan Juli 2020.

Nama Aurelie sudah tak asing di dunia perfilm'an, mengawali karirnya sebagai model didunia hiburan kini puluhan film, sinetron, ftv, maupun iklan pun telah Ia bintangi, tak perlu diragukan lagi untuk perannya di film ini. 

4. Lagu atau musik langsung dibawakan oleh pemain utama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x