onenews sulsel
onenews sulsel

Menjelajahi Sulsel Tanpa Batas

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Mas Sandiaga Uno di Mata Bro Rivai

10 Agustus 2018   18:57 Diperbarui: 10 Agustus 2018   19:41 406 1 0
Mas Sandiaga Uno di Mata Bro Rivai
Foto Arsip

Jakarta - Kejutan atas ditunjuknya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat sambutan tidak sedikit dari masyarakat luas.  

Hal ini menyusul diumumkannya secara langsung oleh Prabowo didampingi oleh pimpinan tiga partai politik, yakni PKS, PAN, dan Gerindra melalui konferensi pers di kediamannya di kawasan Kertanegara, Kamis (9/8).

Pimpinan ketiga partai tersebut memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024.

"Selamat kepada Mas Sandiaga Uno atas dipilihnya sebagai cawapres mendampingi capres Prabowo Subianto, semoga dapat mengukir sejarah terbaik dalam demokrasi di Indonesia," ungkap Founder BRORIVAI Center, Dr. Abdul Rivai seperti dikutip dari website brorivaicenter.com, Jumat (10/7).

Menurut Brorivai dalam komentar tertulisnya, Mas Sandiaga Uno itu menjadi salah satu tokoh inspiratif muda dan pebisnis yang handal, ia pun memiliki performa yang sederhana dan taat beragama.

Sebagaimana dikabarkan, Sandiaga telah mundur dari jabatannya sebagai wakil gubernur yang telah bersusah payah diraihnya selama dalam proses Pilkada di DKI Jakarta.

Semoga Mas Sandiaga dapat diberi kesehatan dan kesempatan terbaik dalam menghadirkan pemerintahan yang kuat dan kemandirian bangsa sebagaimana yang ucapan Sandiaga pada saat memberi sambutan singkat tadi malam.