Kemasan dalam sebuah produk merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen. Kemasan juga menjadi tolak ukur harga sebuah produk, seperti yang kita lihat sekarang ini banyak produk yang menjual brand bukan produk. Bertolak ukur dari itu, membuat team PMM UMM kelompok 68 gelombang 1 menyarankan pengemasan yang trendi sehingga dapat menarik daya beli produk yang akan dijual belikan, saran tersebut diterima baik oleh pelaku UMKM pilihan PMM UMM kelompok 68 gelombang 1.
“Kemasan yang adik-adik tawarkan ini bisa mengangkat harga jual pruduk keripik kami” kata Dian selaku anak pelaku UMKM binaan PMM UMM kelompok 68 gelombang 1.
Kemasan produk UMKM yang team kami bina ini memberikan beberapa varian kemasan sehingga dapat memberikan pilihan kepada konsumen. Kemasan tersebut juga dilengkapi dengan logo produk yang beberapa minggu lalu kami design. Logo tersebut dalam kemasan menjadi penanda bagi produk milik UMKM binaan PMM UMM