Mohon tunggu...
Ondrian arizen
Ondrian arizen Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kemasan Produk UMKM Binaan PMM UMM Kelompok 68

18 Maret 2021   21:57 Diperbarui: 18 Maret 2021   22:14 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemasan dalam sebuah produk merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen. Kemasan juga menjadi tolak ukur harga sebuah produk, seperti yang kita lihat sekarang ini banyak produk yang menjual brand bukan produk. Bertolak ukur dari itu, membuat team PMM UMM kelompok 68 gelombang 1 menyarankan pengemasan yang trendi sehingga dapat menarik daya beli produk yang akan dijual belikan, saran tersebut diterima baik oleh pelaku UMKM pilihan PMM UMM kelompok 68 gelombang 1. 

“Kemasan yang adik-adik tawarkan ini bisa mengangkat harga jual pruduk keripik kami” kata Dian selaku anak pelaku UMKM binaan PMM UMM kelompok 68 gelombang 1.

Kemasan produk UMKM yang team kami bina ini memberikan beberapa varian kemasan sehingga dapat memberikan pilihan kepada konsumen. Kemasan tersebut juga dilengkapi dengan logo produk yang beberapa minggu lalu kami design. Logo tersebut dalam kemasan menjadi penanda bagi produk milik UMKM binaan PMM UMM

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun