Mohon tunggu...
Omjay Labschool
Omjay Labschool Mohon Tunggu... Guru - guru blogger indonesia

Blogger Handal di Era Global wa 08159155515

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Narsis Bolehkah? Boleh Aja Asalkan Gratis dan Menghibur Penonton!

18 Maret 2024   08:21 Diperbarui: 18 Maret 2024   08:25 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar dokpri

Narsis Bolehkah? Boleh Aja Asalkan Gratis dan Menghibur Penonton!

Foto cantik dan unik ini Omjay ambil dari komputer PC yang ada di ruang piket. Omjay sedang ditemani pak Amidi Ulani. Beliau guru bahasa Inggris di SMP Labschool Jakarta. Beliau juga wali kelas 8F SMP Labschool Jakarta. Beliau habis memberikan pengarahan di kelasnya, dan kemudian mampir di ruang piket. Kami sempat ngobrol sebentar di ruang piket SMP Labschool Jakarta.

Input sumber gambar dokpri
Input sumber gambar dokpri

Omjay sendiri sekarang ini sedang piket. Sebenarnya Omjay ditemani ibu Alpiah Fijri dan ibu Titin Setiawati. Ibu Alpiah izin datang terlambat karena mau periksa kehamilan di klinik dulu. Sedangkan Ibu Titin sendiri barusan ketemu Omjay. Beliau cuma lewat ruang piket dan menuju ke kelas. Nampaknya beliau harus memberikan pengarahan di kelasnya. Sebab beliau wali kelas 7B.

Biasanya kalau hari Senin kami upacara bendera. Bulan ini kami tidak puasa karena masuk bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah. Terakhir kami upacara sebelum kegiatan studi dan apreasiasi kepemimpinan siswa Indonesia yang disingkat SAKSI.

https://youtu.be/tLCJW60awxk


Lagi iseng di ruang piket, Omjay ketemu foto yang unik dan menarik ini. Omjay baru ingat kalau mereka ini adalah guru PPL eh PPG yang sedang magang di SMP Labschool Jakarta. Omjay belum tahu ketiga nama guru PPL eh PPG dari kampus UNJ tersebut. 

Kebetulan ketiganya berkacamata. Kalau Omjay jadi sutradara film sekaligus penulis skenario film, ketiga guru tersebut akan Omjay kasih judul film "Gadis manis berkacamata diterpa gelombang cinta di lautan asmara". Hehehe.

Begitulah tulisan iseng Omjay kali ini. Buat anda yang ingin tahu tantang apa itu narsis, silahkan tonton video ini sampai habis. Narsis Bolehkah? Boleh Aja Asalkan Gratis dan Menghibur Penonton!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun