Mohon tunggu...
Abdul Rahman
Abdul Rahman Mohon Tunggu... Guru - profil suka menulis dan bercanda

suka menulis dan berkomentar,tapi berkomentar yang lebih dominan

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Ke Mana Asa Ini Membawa di Situ Jasad Membahana

9 Oktober 2022   21:19 Diperbarui: 9 Oktober 2022   21:36 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Pernahkan kita merasakan hampa tidak ada tujuan, arah maupun keinginan, sama 

saya juga pernah.....

di satu sisi ingin menjadi manusia produktif, ambisi penuh kreasi 

tapi di sisi lain jiwa kaum rebahanku selalu menggoda untuk kembali tertidur dalam mimpi dan khayalku

Pernahkah merasa kecewa dengan kenyataan di dunia, kaya semakin merajalela, miskin terus merana, sama

saya juga pernah....

karena saya pernah merasakan tunggakan sekolah dahulu, hingga orang tua di sebut miskin melulu.

Pernahkah merasa bahagia, dimana menjadi ratu dan raja dalam semalam, membumbung diri hingga ke awan, sama 

saya juga pernah.

Pernahkan merasa ingin merubah dunia ke tatanan yang ideal dan penuh keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya, sama 

saya juga pernah...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun