Mohon tunggu...
Okto Klau
Okto Klau Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis lepas

Menulis adalah mengabadikan pikiran

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

3 Catatan Bagi Sin Tae-yong bersama Tim Garuda Muda setelah Ditahan Imbang Vietnam

3 Juli 2022   06:05 Diperbarui: 3 Juli 2022   06:08 576 20 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aksi Marselino Ferdinan pada laga Indonesia vs Vietnam Malam tadi. Bola.net

Laga Indonesia vs Vietnam malam tadi (Sabtu, 2 Juli 2022) telah tersaji bagi kita di atas kertas. Hasil imbang dengan skor kacamata harus dipetik timnas junior kita dalam laga perdana group A.

Memang menjadi tuan rumah adalah sebuah keuntungan tapi juga bisa menjadi boomerang bagi timnas kita apabila kita menjadi jumawa dan sedikit "somboong" saja. 

Harusnya faktor tuan rumah mesti menjadi kekutan ekstra sekaligus kesempatan emas bagi Tim Garuda Muda kita untuk bisa mendulang prestasi.

Dalam pertandingan perdana group A ini, kita tidak bisa memanfaatkan secara maksimal peluang-peluang yang kita dapatkan.

Padahal, mau dibilang kita memiliki segalanya dalam pertandingan ini. Mental kita berada di atas Vietnam karena kita tuan rumah. Belum lagi dukungan suporter yang sedemikian banyaknya membanjiri Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Semoga ini tidak menjadi awal yang buruk bagi timnas U-19 kita di piala AFF 2022 ini. 

Pertandingan ini kiranya memberikan pelajaran berarti bagi para pemain sekaligus menjadi acuan bagi Sin Tae-yong untuk membenahi skuat muda Indonesia ini sebelum pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa tim garuda muda U-19 kita yang merupakan tim besutan Sin Tae-yong telah melakukan persiapan matang menjelang laga perdana ini.
Juru taktik negeri gingseng itu telah memastikan tim garuda muda sudah mematangkan persiapannya menjelang laga perdananya menghadapi Vietnam.

Menurutnya tim garuda muda sudah melakukan persiapan maksimal dalam menghadapi Vietnam.

Para pemain garuda muda sedang berada dalam kondisi fit dan prima.

Lalu, bagaimana persiapan itu dipertontonkan di lapangan hijau?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan