Mohon tunggu...
Octora Tisna
Octora Tisna Mohon Tunggu... @OctoraTisna

A Maestro is an amateur who does all parts of the job perfectly well.

Selanjutnya

Tutup

Musik

"Kaum Rebahan Bersiap! Iwan Fals Akan Temani Kalian Takbiran di Rumah, Sembari Beramal"

21 Mei 2020   14:40 Diperbarui: 21 Mei 2020   14:42 305 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Kaum Rebahan Bersiap! Iwan Fals Akan Temani Kalian Takbiran di Rumah, Sembari Beramal"
Source : Official Instagram Virgiawan Listanto (@iwanfals)

SLAWI (21/05) - KONSER AMAL MALAM TAKBIRAN bersama BANK MANDIRI pertama bakal menampilkan musikus legendaris Indonesia bernama Virgiawan Listanto, siapa lagi kalo bukan “Iwan Fals”.

Siapa sih yang nggak kenal Iwan Fals???

Soloist kelahiran Jakarta, 58 tahun silam ini bakal menyuguhkan penampilan yang jarang banget kalian lihat guys, beliau akan manggung di rumah lho, dan ditayangkan oleh Official Youtube Bank Mandiri. Gokil nggak tuh?

Source : Official Instagram Virgiawan Listanto (@iwanfals)
Source : Official Instagram Virgiawan Listanto (@iwanfals)

Konser virtual ini bakal ditayangkan secara LIVE saat malam takbiran, Sabtu, (23/05) pukul 20.00 WIB di Official Youtube Bank Mandiri. Gratis! Lo Cuma perlu siapin kuota aja yang banyak.

Selain konser, kalian juga bisa sekalian donasi lho guys. Kapan lagi yakan lo nonton konser, sambil rebahan, tiarap, sikap taubat, atau pas lagi ngumpul sama temen-temen atau keluarga, selain itu lo dapet pahala karena lo donasi cuy. Goks!

Source : Official Instagram Virgiawan Listanto (@iwanfals)
Source : Official Instagram Virgiawan Listanto (@iwanfals)

KONSER AMAL MALAM TAKBIRAN bersama BANK MANDIRI adalah program virtual live concert pertama kolaborasi Bank Mandiri dengan artis-artis top Indonesia seperti Iwan Fals, Raisa, Kahitna, dan Maliq & D’Essentials.

Konsep dari acara keren ini bakal menawarkan keintiman sang musisi dengan fans, walaupun tidak bertatap muka dan terpaut jarak, tapi fans tetap bisa merasakan dahsyatnya pesona sang artis, disamping itu fans juga bisa berdonasi, dan nantikan kejutan lainnya!

Source : Official Instagram Bank Mandiri (@bankmandiri)
Source : Official Instagram Bank Mandiri (@bankmandiri)

Jangan lupa saksikan KONSER AMAL DI RUMAH AJA bersama BANK MANDIRI dan Iwan Fals ya!

Yuk berbagi kebaikan #bersamamandiri untuk mereka yang terkena dampak dari pendemik ini.

Malam takbiran tetep seru walau #DiRumahAja. (OT)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x