Mohon tunggu...
Octa Samosir
Octa Samosir Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobby makan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pengagum yang Handal

4 Agustus 2023   13:01 Diperbarui: 4 Agustus 2023   13:07 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku adalah seorang pengagum yang handal dibalik layar, memandangmu dari tempat yang tak terlihat, percayalah, bahwa aku dalam diam-diam telah mengagumi mu dalam setiap perjalananku. Tak berbeda, selalu sama seperti biasanya, berharap kamu bahagia di sana.

Tidak semua hal harus disampaikan, misalnya: mencintaimu. Jangan tanya mengapa, karena aku mungkin belum siap menerima bahwa hatimu sudah ada yang punya, belum siap untuk terluka.

Terkadang, memendam rasas itu bisa mendamaikan. Hanya saja perlu mengingat rasa ini. Aku hanya bisa menjadi pengagum namamu pada semesta dalam bentuk amin.

Aku hanya ingin semuanya baik-baik aja, atau setidaknya untukku baik aja, atau tidak nanti jalan cerita kita aja yang berbeda, kalau dipikir-pikir lucu juga ya wkwk.
Kamu akan terasa jauh walaupun jarak kita yang dekat, karena aku telah menguburkan rasa ini dalam diam. Namun diri ini ingin pergi dan menyudahi. Tragisnya aku terlalu sering mengulangi lagi dan lagi. MAAF.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun