Mohon tunggu...
Adexfree
Adexfree Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis adalah ruang untuk berbagi

Simplicity

Selanjutnya

Tutup

Film

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Siap Tayang 4 Juni 2021

24 April 2021   12:44 Diperbarui: 24 April 2021   12:52 786 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Siap Tayang 4 Juni 2021
www.cdn.traileraddict.com

Halo para penggemar film horor, pasti masih ingat dengan film satu ini " The Conjuring". Film yang diangkat dari kisah nyata tentang mistik dan pembunuhan. Pada tanggal 22 april 2021 lalu, Warner Bros secara resmi telah merilis Trailer The Conjuring : The Devil Made Me Do It. Sejak dirilis 2 hari yang lalu, trailer film ini telah ditonton sebanyak 4,1 juta kali. Sepertinya penonton sudah tidak sabar lagi menyaksikan film petualangan penyelidik supernatural Ed ( Wilson ) dan Lorraine Warren ( Farmiga ).

The conjuring kali ini disutradarai oleh Michael Caves dengan penulis naskah David Leslie Johnson-McGoldrick, namun untuk memenuhi kerinduan para penggemar The Conjuring ,Vera Framiga dan Patrick Wilson masih didampuk untuk menjadi pemeran utamanya. Dan Julian Hilliard akan dihadirkan sebagai pemain baru yang berperan sebagai David Glatzel, bocah laki-laki berusia 11 tahun yang kerasukan setan.

The conjuring 3 sangat bertolak belakang dengan sekuel cerita dua film the conjuring sebelumnya yang menceritakan rumah berhantu. Film The Conjuring 3 ini terinspirasi dari kisah nyata pada tahun 1981, dimana seorang laki-laki bernama Arner Cheyenne Johnson telah melakukan pembunuhan terhadap Alan Bono ( 40 Tahun ), namun dipersidangan ia mengklaim telah membunuh orang tersebut karena kerasukan setan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah peradilan di Amerika Serikat tersangka melakukan pembelaan diri dengan alasan kerasukan setan, sehingga kasus ini sangat terkenal di masyarakat pada saat itu.

Arner Johnson yang asli sempat hadir dalam video yang dirilis oleh Warner Bros tersebut, dia menceritakan kejadian 40 tahun silam, pada saat ia mencapai anak tangga paling bawah dan  ia membuka pintu ia tidak dapat mengingat apapun hingga akhirnya ketika ia sadar telah berada di penjara karena kasus pembunuhan.

Trailer film tersebut diawali dengan seorang polisi yang bertemu dengan Johnsons ditengah jalan dengan tangan yang penuh dengan lumuran darah, setelah melakukan pembunuhan terhadap seseorang.  Hingga berlanjut dengan suasana persidangan Johnson yang berkelit bahwa ia melakukan pembunuhan karena kerasukan setan. Berbagai adegan menegangkan yang memperlihatkan bagaimana Ed dan Lorraine terlibat dalam penyelidikan kasus tersebut, hingga pada akhir trailer kita dibuat penasaran dengan adegan Lorraine yang ditarik kakinya oleh setan, dan Ed berusaha menyelamatkan lorraine. Akankah Ed berhasil menyelamatkan Lorraine ?  Kita tunggu saja film tersebut tayang di bioskop dan HBO Max pada tanggal 4 juni 2021 mendatang ya.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan