Mohon tunggu...
nutriflakes
nutriflakes Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sereal asam lambung

Nutriflakes merupakan produk makanan sehat (super food) berbentuk bubur sereal yang memiliki manfaat untuk penyebuhan asam lambung, pencernaan, antivirus, antiinflamasi, meningkatkan antibody, mengontrol kadar gula darah dan menurunkan berat badan.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Alasan Dietmu Selalu Gagal

15 September 2021   10:49 Diperbarui: 15 September 2021   10:52 63 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berat badan merupakan salah satu hal yang sangat di perhatikan pada saat ini sebagai penunjang penampilan.  Berat bedan ideal merupakan idaman setiap orang, apalagi perempuan. Dengan tubuh yang ideal membuat penampilan menjadi lebih percaya diri. Berat badan yang ideal juga membuat penyakit yang membutuhkan diet ketat menjadi hilang atau sembuh. Diet tidak hanya untuk kecantikan atau penampilan saja tetapi juga untuk Kesehatan anda.

Adapun macam metode dan cara diet pada masa sekarang ini. Salah satu cara yang dianjurkan untuk diet yaitu dengan menjaga pola makan yang tepat dan berolahraga untuk membuat berat badan yang diinginkan. Dengan ber olahraga membuat tubuh menjadi bugar dan membuat imunitas tubuh juga menjadi meningkat. Karena di saat kitab ber olahraga membuat lemak dan karbohidrat yang dikonsumsi diubah menjadi energi melalui proses pembakaran lemak.

Pada jaman sekarang ini banyak sekali orang yang memiliki kesibukan dan rutinitas sehingga tidak ada waktu untuk berolahraga dengan rutin. Bahkan banyak orang yang juga tidak memperhatikan pola makan karena kesibukannya. Ada beberapa faktor mengapa diet anda tidak berhasil atau kurang berhasil.

1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak karbohidrat. Mengkonsumsi makanan yang menagandung banyak karbohidrat akan membuat kegagalan dalam diet. Karbohidrat sederhana dan mengandung gula dapat diganti dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks.Anda juga dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung pysillium husk . Pysillium husk yang memiliki sifat kenyang lebih lama sehingga membuat lebih mudah untuk menurunkan berat badan tanpa rasa lapar yang berlebihan. 

2. Selalu meminum minuman mengandung alkohol dan minuman manis. Minuman yang memiliki mengandung alkohol mengandung kalori yang tinggi . Minuman manis juga mengandung kalori yang tinggi. Mengkonsumsi minuman yang memiliki kalori yang tinggi dapat membuat berat badan anda semakin bertambah. Hindari meminum minuman yang membuat kalori anda bertambah.

3. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Konsumsi lemak dengan batas wajar atau dengan takaran yang tepat. Lemak merupakan sumber energi paling besar dibandingkan zat gizi lainnya. Lemak akan di cerna dengan cukup lama di dalam tubuh sehingga memberikan efek kenyang yang lebih lama. Diet dengan mengkonsumsi lemak dengan takaran dengan batas wajar.

4. Selalu mengkonsumsi makanan siap saji atau junk food. Makanan ini memiliki kalori yang tinggi kolestrol dan garam yang berlebihan. Mengkonsumsi makanan ini dengan berlebihan dapat membuat berat badan anda semakin meningkat.

Jangan melakukan faktor faktor diatas  jika dietmu ingin sukses. Konsumsi makanan yang dianjurkan dan tetap perhatikan lambung anda ketika menjalani diet. Konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks dan makanan yang tetap aman untuk lambung. terdapat banyak produk yang aman untuk lambung anda seperti sereal asam lambung nutriflakes, oriflakes, dan jenang gemi. 

Sereal asam lambung nutriflakes memiliki bahan bahan yang lebih lengkap seperti umbi garut, daun kelor,pyslium husk, kandungan pysilium husk ini dapat membuat rasa kenyang yang lebih lama, dan kandungan umbi garut dapat membuat lambung anda tetap sehat. Tetapi nutriflakes hanya memiliki satu variasi saja.Oriflakes memiliki kandungan yang kurang lengkap tetapi memiliki variasi rasa yang lebih beragam.Jenang gemi memiliki manfaat dan kandungan yang bagus untuk lambung tetapi untuk cara mengkonsumsinya kurang praktis. Pilihlah makanan yang tepat agar diet yang anda jalani sukses, dan dapat mencapai berat ideal yang anda inginkan. Konsumsi buah dan sayur saat menjali diet.

Stay happy and healty....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan