Mohon tunggu...
Yudhie
Yudhie Mohon Tunggu... Guru - GURU

Pendidik disekolah SMA Negeri dan Owner My Clean Laundry Kraksaan - Kab.Probolinggo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

3200 Rombongan PCNU Kota Kraksaan di Jamu Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sidoarjo

7 Februari 2023   01:08 Diperbarui: 7 Februari 2023   01:43 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pelepasan rombongan PCNU kota Kraksaan 


3200 Rombongan Jamaah PCNU Kota Kraksaan Menghadiri satu abad NU di stadion delta Sidoarjo dijamu oleh pimpinan cabang Muhammadiyah Sidoarjo. Senin (6/2/2023) pukul 23.00 wib.

Selepas menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam rombongan PCNU kota Kraksaan sampai dihalaman parkir kantor cabang pimpinan Muhammadiyah Sidoarjo, nampak berdiri pengurus, siswa dan mahasiswa Muhammadiyah Sidoarjo pada gerbang universitas Muhammadiyah untuk menyambut kedatangan rombongan PCNU kota Kraksaan.

Rombongan dipersilahkan untuk beristirahat dan nampak sajian makanan berserta minuman dipelantaran dan Masjid untuk disuguhkan kepada 3200 rombongan PCNU kota Kraksaan.


Para siswa dari tapak suci SMA Muhammadiyah mengawal para jamaah untuk mencicipi semua hidangan sembari mengucapkan " Selamat Satu Abad NU semoga Sukses" tuturnya.

Semua Rombongan beristirahat dimasjid, gedung SMA dan Gedung Universitas Muhammadiyah sembari menunggu waktu untuk berangkat bersama menuju tempat pelaksanaan Harlah Satu Abad NU di stadion delta Sidoarjo.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun