Mohon tunggu...
Nurul Rahmawati
Nurul Rahmawati Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger bukanbocahbiasa.com tinggal di #Surabaya

www.bukanbocahbiasa.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Hiper Realitas Romantisme Pasutri (Belajar dari Ahok)

11 Januari 2018   06:14 Diperbarui: 11 Januari 2018   08:27 3625 8 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hiper Realitas Romantisme Pasutri (Belajar dari Ahok)
kompas.com

Semenjak berita Ahok menggugat cerai istrinya, ibu-ibu di timeline socmed saya pada heboh. Mereka tentu kaget karena pasutri Ahok-Veronika Tan selama ini menjadi role model dalam kehidupan rumah tangga. Sosok istri yang cantik, berwibawa, dan siap mendampingi suami. Istri hebat yang men-support sang belahan jiwa dalam kondisi apapun dan bagaimanapun. 

Dalam beberapa talk show, cara Bu Vero memandang suaminya tuh emang gimana yaa... penuh cinta banget. Nggak heran kalo Ahok sampe terkiwir-kiwir dan menjadikan Bu Vero sebagai istrinya, walaupun waktu itu usia Vero masih muda banget. 

Oke. 

Sekarang mereka sedang bersiap menghadapi mediasi dan sidang perceraian yang dijadwalkan akhir Januari. 

Kejadian Ahok-Vero ini bukan kali pertama. Berkali-kali kita disuguhi peristiwa mengejutkan seputar selebriti yang akhirnya memutuskan untuk bercerai. Padahal, mereka identik dengan pasangan yang soooo.. romantic, dan kerap bikin baper ibu-ibu sejagat timeline. 

Generasi '90-an pastinya tahu dong dengan keromantisan ulala yang dipertunjukkan Anang Krisdayanti? Hmmm, lihat aja video klip di lagu "CINTA" yang (saat itu) seolah jadi proginal sound track wajib para pasangan yang dimabuk asmara. 

Seromantis itu! Ya tetap bisa berpaling ke lain hati. 

Atau, pasangan legendaris Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw? Waaahh, ini bener-bener shocking luar biasa! Gosip-gosip soal mereka nggak ada sama sekali... eh, ternyata bisa cerai juga. 

Pasangan luar negeri yang bikin banyak orang kaget ketika memutuskan divorce adalah... Brad Pitt dan Angelina Jolie. Mungkin, ibu-ibu sempat kzl sama Jolie, karena dia juga masuk kategori pelakor (perebut laki orang) lantaran doi yang bikin pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston ambyar bubar jalan. 

Tapiii.... Jolie adalah Jolie! Dia punya pesona yang boleh jadi tidak dimiliki superstar Hollywood lainnya! Sangat suka beramal (charity-nya gila-gilaan)  mengadopsi anak dari berbagai benua.... tipikal emak yang setroooongg, plus sering ambil keputusan penting yang anti-mainstream banget, misalnya..... keputusan Jolie mengangkat payudaranya, karena ia disinyalir bakal mewarisi bakat kanker sang ibunda (setelah menjalani screening BRCA) 

Pasangan yang rock n roll macem gini.... cerai juga. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan